H. LULUNG TERPILIH SECARA AKLAMASI PADA MUBES KE VII BAMUS BETAWI

PUTRAINDONEWS.COM

JAKARTA | Senin 3/9,  Wakil Ketua DPRD DKI H. Abraham Lunggana. SH.,MH yang juga akrab disapa H. Lulung  terpilih menjadi Ketua Umum Badan Musyawarah (Bamus) Betawi Jakarta periode 2018-2023 secara aklamasi dalam Mubes ke-VII Betawi yang digelar di Twin Plaza Hotel, Jakarta, 1-2 September 2018.

Pimpinan sidang Mubes VII Betawi, Syarief Hidayatulloh menyatakan Haji Lulung terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Bamus Betawi periode 2018-2023 setelah 79 ormas Betawi membulatkan dukungannya kepada ketua Umum PPM tersebut.

Terpilihnya Haji Lulung diharapkan dapat meningkatkan gerak langkah dan kesejahteraan ormas pendukung Bamus. Sekaligus juga dapat membawa perubahan konsep kinerja Bamus Betawi yang lebih baik tutur Syarif.

Kita ini tidak bisa lagi maju dengan kekuatan sendiri-sendiri. Sudah saatnya seluruh ormas Betawi maju bersama mengangkat harkat martabat Betawi. Sehingga tidak menjadi nomor dua atau tiga di kotanya, tetapi menjadi nomor satu di Jakarta dan tuan rumah bagi budaya lain di Ibu Kota.

Selain itu, dalam Mubes ini juga saudara H Nuri Thaher terpilih sebagai Ketua Majelis Adat Betawi periode 2018-2023.

Adapun hasil Mubes VII ini selanjutnya akan segera dilaporkan kepada Gubernur DKI Anies Baswedan. Dan setelah itu mempersiapkan pelantikan kepengurusan Bamus Betawi periode 2018-2023 dalam waktu dekat pungkas Syarif. (**)

BACA JUGA :   Nongsa Digital Park dan Kawasan Industri Kendal Akan Segera Jadi KEK

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!