Hadir pada Penerimaan Hasil Kelulusan Siswa di SDN Weekarou, Bupati Menekankan Kerja Kolaboratif

Putraindonews.com – NTT | Bupati Sumba Barat mengikuti kegiatan Penerimaan Hasil Kelulusan Siswa di SDN Weekarou.

Selain kegiatan penyerahan Penerimaan Hasil Ujian, dirangkaikan pula dengan acara syukuran ulang Tahun SDN Weekarou ke 14 dan Peresmian lapangan Upacara SDN Weekarou yang pembangunannya didaptkan dari partisipasi orangtua murid mulai dari kelas 1 sampai kelas 6.

Dalam sambutannya Bupati Yohanis Dade, mengucapkan terimakasih serta apresiasi kepada Kepala Sekolah dan jajaran Guru beserta ketua komite yang telah berkolaborasi bersama dalam mendidik anak-anak sehingga pada hari ini anak-anak menerima hasil ujian dengan rasa bangga dan beprestasi.

BACA JUGA :   Pemda NTB Luncurkan Situs Jual-Beli Online UMKM

Selain itu Bupati mengapresiasi terkait dengan partisipasi orang tua murid dimana harapan besar SDN Weekarou untuk mempunyai lapangan upacara terpenuhi atas dari bapak/ibu orang tua murid serta pihak-pihak yang turut membantu. Hal ini sebagai bentuk kecintaan dan dukungan spontanitas dari Orang Tua/Wali Murid terhadap sekolah ini.

“Pemerintah daerah menyadari akan keterbatasan pemerintah daerah dalam menjawab berbagai tuntutan masyarakat terutama dalam bidang pendidikan. Keterbatasan anggaran serta pemenuhan kebutuhan di sektor lainnya yang membuat pemerintah daerah harus membagi Porsi anggaran sesuai dengan peruntukannya,” ungkap Bupati, Kamis (8/6).

BACA JUGA :   Upaya Pemerintah DKI Jakarta dan Sumatera Utara dalam Penanganan COVID-19

Untuk itu Partisipasi orang tua terkait dengan Pembangunan Lapangan Upacara di SDN Weekarou menjadi contoh yang baik untuk kita semua maupun sekolah-sekolah lain yang ada di kabupaten Sumba Barat.

“Dimana Kerja Kolaboratif, kerja gotong Royong dapat menjawab permasalahan-permaslahan terkhusunya di bidang pendidikan. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” tandas Bupati

Hadir dalam Kegiatan ini Staf Ahli Bupati Sumba Barat, Kepala PDUK, Camat Loli, Lurah Lodapare, Ketua Komite serta Orangtua Murid. Red/Nov

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!