Hadiri Halal Bi Halal, Bupati: Keluarga Bima Dompu Harus Terlibat Pembangunan di Sumba Barat

Putraindonews.com – NTT | Bupati Sumba Barat Yohanis Dade, menghadiri Acara Halal Bi Halal keluarga besar kerukunan Bima Dompu Kabupaten Sumba Barat.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa Halal Bi Halal yang diselenggarakan pada hari ini hendaknya sebagai wahana untuk kita saling memaafkan serta memperkuat tali silaturahmi dan kebersamaan antar Keluarga Besar Bima Dompu di Kabupaten Sumba Barat.

 

“Saya merasa senang dan bahagia bisa berada di tengah-tengah Keluarga Besar Ikatan Keluarga Bima Dompu, ini pertemuan yang memiliki makna dan manfaat yang besar dalam meningkatkan rasa kebersamaan dan kesatuan, senasib dan sepenanggungan,” ucap Bupati, Minggu (18/6).

BACA JUGA :   Mendagri Sebut Pertemuan Prabowo dan Megawati Menyejukkan

Bupati Yohanis Dade juga berharap agar keberadaan paguyuban, kelompok etnis, ikatan dan sebagainya di Kabupaten Sumba Barat, seperti halnya Ikatan Keluarga Besar Bima Dompu turut mengambil bagian dalam upaya pembangunan di Kabupaten Sumba Barat baik itu melalui perdagangan.

“Sebagian besar keluarga Bima Dompu bekerja dalam dunia usaha, sehingga menjadi pendongkrak perekonomian di Kabupaten Sumba Barat,” tandas Bupati.

BACA JUGA :   Kajati Bengkulu Dukung Pemprov Percepat Program Pemulihan Ekonomi Nasional

Bupati juga berpesan kepada seluruh Keluarga Bima Dompu untuk terus memberikan masukan maupun saran yang positif dalam pembangunan di Kabupaten Sumba Barat.

 

“Jangan sungkan-sungkan untuk hadir bersama Pemerintah Daerah karena keberadaan dari keluarga besar Bima Dompu merupakan bagian dari masyarakat Sumba Barat,” tutup Bupati. Red/Nov

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!