Hadiri HUT ke-12 Desa Waimangoma, Bupati: Terus Rawat Kampung Situs Weihola Kadoku

***

Putraindonews.com – Sumba Barat | Bupati Sumba Barat Yohanis Dade menghadiri acara syukuran Hari Ulang Tahun Desa Waimangoma ke-12 tahun sekaligus melakukan kunjungan kerja di Kampung situs Kodoku dan Kampung Weihola, Selasa (4/4).

Dalam kegiatan tersebut, bupati didampingi Ketua DPRD Kabupaten Sumba Barat, Sekda Sumba Barat Ketua TP PKK Kabupaten Sumba Barat dan jajaran perangkat daerah.

Mengawali sambutannya, Yohanis Dade menyampaikan selamat ulang tahun yang ke-12 untuk Desa Waimangoma serta mengapresiasi seluruh komponen masyarakat yang turut hadir dan berpartisipasi langsung dalam acara syukuran tersebut.

BACA JUGA :   Momen Pertemuan Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto

Yohanis berpesan untuk lebih saling berkoordinasi dan bahu-membahu dalam membangun Sumba Barat yang lebih berseri.

“Ke depan akan memperhatikan penataan kampung-kampung situs yang ada disini (Desa Waimangoma) untuk lebih terjaganya nilai-nilai budaya yang ada. Selain itu pula penerangan dan infrastruktur layanan lainnya juga menjadi perhatian Pemerintah Daerah,” kata bupati.

Dia juga berharap agar Desa Waimangoma memanfaatkan lahan-lahan potensial untuk lebih diberdayakan, sehingga mendapatkan nilai tambah bagi masyarakat.

BACA JUGA :   Tol Bocimi Longsor, Satu Unit Mobil Masuk Jurang

“Kita tidak punya waktu lagi untuk berjalan cepat,tentu waktu kita adalah berlari cepat mengejar ketertinggalan kita,” tambahnya.

Kunjungan kerja Bupati mendapat apresiasi penuh dari kepala Desa Waimangoma dan para tokoh masyarakat.

Menurutnya, bahwa kunjungan Bupati Sumba Barat merupakan kebanggan tersendiri bagi Desa Waimangoma. Red/Nov

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!