Hadiri launching Ayotani.id, BPKN RI Pastikan Keamanan Konsumen Ternak dan Pakan Bebas PMK

***

Putraindonews.com – Jakarta | Ditengah merebaknya wabah PMK yang menyerang hewan ternak, BPKN RI hadir sebagai lembaga perlindungan konsumen yang melindungi konsumen seluruh Indonesia berkesempatan mengunjungi acara launching Ayotani.id berkolaborasi dengan Solusi Qurban.

Acara launching tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Ketua BPKN RI M.Mufti Mubarok, Co-founder Ayotani.id Afrinal D. Dermawan, Aditya Haryanto Solusi Qurban. Launching tersebut berlokasi di Duren Sawit, Jakarta Timur, Jum’at (10/6/2022).

BPKN RI dalam kunjungannya memastikan mekanisme Ayotani.id dan Solusi Qurban dalam prosedurnya telah sesuai dengan standar pemerintah.

BACA JUGA :   Selangkah ke Singapura, IMO Indonesia Resmi Berkibar di Pulau Batam

Dalam kesempatan ini juga sekaligus melauching aplikasi digital yang terhubung kepada masyarakat dan mitra yang ingin membeli produk produk pangan dan ternak yang berkualitas tinggi dan layak konsumsi yang tersedia di platform Ayotani.id dan Solusi Qurban.

M. Mufti Mubarok mengatakan, harapan untuk para petani agar mendapatkan kehidupan yang layak bisa terbantu dengan adanya platfrom digital Ayotani.id dan Solusi Qurban.

“Ayotani.id dan Solusi Qurban memiliki mimpi besar menjadikan para petani dan peternak indonesia lebih sejahtera dan menikmati kemajuan teknologi untuk meningkatkan produktivitas melalui sinergitas pihak terkait dan pemangku kepentingan”. Kata Mufti Mubarok.

BACA JUGA :   Kabid Humas Polda Banten, Edy : Kita Siap Tindak Tegas Apabila Terjadi Perkumpulan Massa

BPKN RI terus mengawal perlindungan konsumen agar tercipta akselerator mewujudkan mimpi besar akan kesejahteraan para petani dan peternak Indonesia sehingga kemandirian dan ketahanan pangan dapat terwujud secara optimal.

BPKN RI dibentuk sebagai upaya merespon dinamika dan kebutuhan perlindungan konsumen yang berkembang dengan cepat di masyarakat. Dalam menjalankan tugasnya, visi yang ingin dicapai adalah “Menjadi Lembaga Terdepan Bagi Terwujudnya Konsumen yang Bermartabat dan Pelaku Usaha yang bertanggung jawab”. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!