Harap-Harap Cemas, Nurul Ghufron ; Mohon Doa Agar KPK Tidak Menjadi Target Hacker Bjorka

***

Putraindonews.com – Jakarta | Publik harap-harap cemas akibat ulah sang peretas misterius yang hingga sekarang jadi buronan pemerintah.

Bjorka, nama si peretas yang sempat mengehbohkan publik tanah air beberapa waktu terakhir lantaran telah membocorkan sejumlah data rahasia milik negara.

Ulah hacker Bjorka ini ternyata belum selesai. Selain masih membuat penasaran publik tentang siapa sosoknya yang sebenarnya, juga menjadi momok bagi sejumlah institusi negara, termasuk Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

BACA JUGA :   KELURAHAN DAGO MENJADI KAMPUNG TANGGUNG NUSANTARA KE-24 KOTA BANDUNG

Terkait hal itu, Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron, mewanti-wanti masyarakat agar senantiasa waspada sekaligus memohon doa agar dijauhkan dari segala ancaman.

“Mudah-mudahan seandainya pun disasar mudah-mudahan KPK mampu untuk menangkalnya, mohon doanya,” kata Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron, di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Kamis (15/9).

Menurut Ghufron, menyampaikan, KPK sampai sekarang masih belum menemukan adanya upaya dari Bjorka untuk membobol data-data di internal. Pihaknya berharap, KPK ke depannya tidak menjadi salah satu target pembobolan data oleh Bjorka.

BACA JUGA :   GUNUNG SALAK, Potensi Bahaya Tanah Longsor

“KPK sampai saat ini belum menemukan bahwa KPK salah satu instansi yang informasi dan datanya dibobol oleh Bjorka sejauh ini dan mudah-mudahan ke depan KPK tidak menjadi sasaran,” ucap Ghufron memungkasi. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!