Hardianto Hadiri Acara Penutupan Kapolda Riau Cup 2024

Putraindonews.com-Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto, hadiri acara penutupan Kapolda Riau Cup 2024 di Gelanggang Remaja, Rabu (10/7/24).

Acara ini dihadiri oleh Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, Wakapolda Riau Brigjen Pol K. Rahmadi, seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Riau, serta jajaran Muspida Provinsi Riau.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Riau Irjen Pol M. Iqbal dalam sambutannya mengungkapkan apresiasi atas suksesnya pelaksanaan turnamen Dalam rangkaian Hari Bhayangkara

BACA JUGA :   Hari Bhayangkara ke-74, Mahfud MD Minta Polri Tetap Terbuka Terhadap Kritik

Dalam laga final voli putra, tim Polres Siak berhasil mengalahkan tim Polres Kampar dan keluar sebagai juara. Ketua panitia turnamen, Direktur Kriminal Umum Kombes Pol Asep Darmawan, menyampaikan terima kasih atas kehadiran Kapolda Riau Irjen Pol M. Iqbal yang sekaligus menutup turnamen tersebut.

Selain itu, acara penutupan Kapolda Riau Cup 2024 ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai upaya meningkatkan kebersamaan dan semangat sportivitas di kalangan masyarakat dan aparat kepolisian. Turnamen ini diharapkan dapat menjadi sarana pencarian bibit atlet potensial yang dapat mengharumkan nama Riau di tingkat nasional dan internasional.Red/JH

BACA JUGA :   Jelang Pemilu 2019, Panwaslu Pamulang Optimalkan Pengawasan Partisipasif

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!