Hardianto Hadiri Tabligh Akbar Menyambut Bulan Suci Ramadan 1445

Putraindonews.com – Pekanbaru | Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto, hadiri acara tabligh akbar dalam rangka menyambut bulan suci ramadan 1445 Hijriah sekaligus syukuran atas suksesnya Pemilu di Provinsi Riau, di Mesjid Raya An-Nur, Sabtu (9/3/24).

Hadir dalam acara ini, Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri) SF Hariyanto, Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, Forkopimda Riau, serta tamu undangan dan jamaah yang hadir dalam kesempatan ini.

BACA JUGA :   Juru Taktik JPP Siap Racik Kombinasi Senior-Junior Tatap Proliga 2024

Tabligh akbar yang digelar oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau tersebut, menghadirkan penceramah kondang Ustadz Abdul Somad (UAS). Kegiatan ini diawali dengan salat Maghrib dan Isya secara berjemaah. Lalu dilanjutkan dengan tausiyah oleh UAS.

Ribuan jamaah tampak bersemangat dalam kebersamaan merayakan nilai-nilai agama. Selain itu, kehadiran UAS juga menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat.

BACA JUGA :   Keluarga Sadar Gizi, Indonesia Sehat dan Produktif

Dalam kesempatan ini, UAS mengingatkan pejabat dan anggota DPR RI atau DPRD terpilih untuk menggunakan jabatannya untuk membantu umat.

“Selagi jabatan masih ada pakai untuk umat. Jangan setelah tak ada jabatan baru bertanya apa yang mau dibuat,” ujarnya. [Adv]

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!