Hasnaeni Tawarkan Solusi Rumah Murah Hanya Rp 50.000,- Perhari !!!

2333296  Hj. Misca Hasnaeni Moein. SE.,MM atau yang biasa dikenal Wanita   Emas, kini mendirikan Partai EMAS     ” Era Masyarakat Sejahtera “


PutraIndo News , Jakarta –  Pemilik nama lengkap HJ. Misca Hasnaeni Moein. SE.,MM tawarkan rumah dengan cicilan murah dan persyaratannyapun mudah yakni menjadi kader Partai Emas dan memiliki kartu identitas “Motivasi Partai Emas ini mencanangkan program 1 juta rumah, jadi orang yang belum miliki rumah silakan gabung dengan Partai Emas. Nanti akan dikelola koperasi kita hanya iuran Rp 50.000 perhari sudah dapat rumah,” kata Hasnaeni di kediamannya, Jumat (21/10/2016).

Menurut dia, selama ini masyarakat sangat sulit untuk memiliki rumah. Namun, hadirnya Partai Emas ini memberikan solusi mudah untuk rakyat yang ingin memiliki rumah dengan cicilan perhari Rp 50.000 dan persyaratan juga tidak rumit.

“Persyaratannya hanya KTA (kartu tanda anggota) dan KTP Republik Indonesia sudah bisa punya rumah. Tanah kita sudah ada, kita sudah siap semua,” ujarnya.

Ia menambahkan tanah yang sudah siap miliknya di Cibubur sekira 12.000 hektar dan Banten sekitar 100 hektar, bahkan sudah siap untuk bangun rumah tersebut. “Nanti setelah program rumah, kita juga akan ke pertanian,” jelas dia.

Di samping itu, Hasnaeni mengatakan program ini konkret bukan hanya iming-iming supaya masyarakat bergabung bersama Partai Emas. Sebab, ia tidak mau melakukan penipuan kepada masyarakat Indonesia.

“ini pasti konkret dong, kalau iming-iming saja nanti saya masuk penjara. Sudah ambil duit orang tahu-tahunya saya tidak bangun rumahnya kan lucu. Rumahnya ada tipe 21 dan tipe 26,” tandasnya.

Ini janji Hasnaeni mendirikan Partai Emas (Era Masyarakat Sejahtera):

Mau dapat Rumah hanya dengan Rp 50.000 perhari. Gabung yuk dengan Partai Emas.

Mau dapat Anak Sapi hanya dengan Rp 20.000 perhari. Gabung yuk dengan Partai Emas.

Mau dapat Anak Kambing hanya dengan Rp 10.000 perhari. Gabung yuk dengan Partai Emas.

yfi

BACA JUGA :   Gunung Agung Kembali Erupsi, Tinggi Kolom Abu Vulkanik 3.000 Meter

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!