HIPMI Dukung Penuh Program MBG Presiden Terpilih Prabowo

Putraindonews.com – Program Makan Bergizi Gratis atau MBG yang menjadi program unggulan Presiden terpilih Prabowo Subianto, mendapat dukungan penuh dari para pengusaha yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI). Dukungan dimaksud, dalam rangka menjawab tantangan ke depan Indonesia sebagai bangsa.

Penegakan ini disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) HPMI Anggawira saat menjadi narasumber dalam Gelora Talk bertajuk ‘Jelang Pelantikan Presiden Terpilih: Agenda Prioritas dan Tantangannya’, yang dikutip Kamis (17/10/2024).

BACA JUGA :   Dialog dengan Dewan Pertimbangan MUI, Mendagri Bahas Pembangunan SDM yang Unggul dan Berakhlak

Apalagi, dia melihat jika program MBG ini direncanakan untuk mendukung target pertumbuhan ekonomi di atas 5 persen setiap tahunnya, mendukung UMKM dan menciptakan industralisasi yang makin berkembang.

Untuk it, lanjut Anggawita, HIPMI akan mendorong program MBG ini terealisasi dan berjalan dengan baik sesuai dengan target yang telah direncanakan.

“Kita optimis program MBG ini akan menumbuhkan pertumbuhan ekonomi diatas rata-rata, setiap tahunya diatas 5 persen,” demikan Sekjen HIPMI ini. Red/HS

BACA JUGA :   Pemda Gorontalo Umumkan UMP 2024 Naik 1,19 Persen

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!