IMO-Indonesia DPW Bali Gelar Halal Bihalal

 

DENPASAR – PUTRAINDONEWS.COM | Sebanyak 14 orang anggota keluarga besar DPW Ikatan Media Online (IMO) Indonesia Provinsi Bali mengikuti acara halal bihalal yang dilangsungkan di Resto Hanamasa di bilangan Jalan Drupadi, Denpasar, Selasa (18/6/2019).

Suasana halal bihalal berlangsung akrab dan penuh kekeluargaan. Meski berlangsung santai, namun sesekali diselipi sejumlah pemaparan gambaran program DPW IMO-Indonesia Provinsi Bali agar ke depan bisa lebih maju dan membawa kesejahteraan bagi anggota yang bernaung di dalamnya.

“Kita ini lebih mementingkan soliditas, kekeluargaan dan kebersamaan dalam kondisi senang atau susah. Inilah makna dari keluarga, yang diharapkan akan tercipta di dalam wadah organisasi DPW IMO Indonesia Provinsi Bali,” ujar Tri Vivi Suryani selaku Plt Ketua DPW IMO -Indonesia Provinsi Bali.

BACA JUGA :   Bangkitkan Ekonomi, Sandiaga Ajak UMKM Asah Kemampuan Teknologi Digital

Vivi menyatakan, semoga ke depan siapapun yang memimpin DPW IMO – Indonesia Provinsi Bali, akan membawa roda organisasi agar melaju ke jalan yang lebih baik. Di samping itu, diharapkan pemimpin terpilih nanti mampu membawa kesejahteraan bagi anggotanya.

“Sebuah organisasi yang ideal, mampu menakhodai anggotanya agar maju bersama. Membawa kebaikan bersama. Mari kita saling bergandengan, bergerak bersama sehingga roda organisasi dapat melaju menuju arah masa depan benderang,” katanya.

BACA JUGA :   BUKTIKAN KOMITMEN, PEPC Sabet Terbaik Pertama Penilaian Kinerja SCM KKKS SKK Migas

Sementara itu, Dewan Penasihat DPW IMO – Indonesia Provinsi Bali Jeffry Karangan menambahkan, hendaknya struktur kepengurusan DPW IMO – Indonesia Provinsi Bali yang definitif segera disusun, supaya kinerja organisasi lebih maksimal.

“Sebaiknya secepatnya dibentuk rapat pembentukan pengurus definitif. Setelah itu, banyak pekerjaan rumah (PR) yang bisa kita kerjakan bersama-sama. Nah, itu mestinya dilakukan setelah ada pengurus definitif,” tegas pria yang akrab dipanggil JK. (**)

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!