I Wayan Warka, Pakar Support Pembangunan Sirkuit Bertaraf Internasional di Karang Asam Bali

 

 

PUTRAINDONEWS.COM – BALI | Ketua Umum Paguyuban karang Asem se-jababodetabek ( PAKAR -red ) Dr. Drs. I Wayan Warka, M.M.memfasilitasi serta mendampingi Tinton Soeprapto ( Direktur Sirkuitindo Utama ) 30/06/2019 kemarin untuk bersilaturahmi serta beraudiensi dengan Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumantri, S.Sos M.AP

Tinton Soeprapto beserta rombongan diterima di kantor Bupati oIeh I Gusti Ayu Mas Sumantri yang didampingi Sekda, Staf ahli dan kadis perumahan & pemukiman serta Laksamana Pertama TNI Dr. Drs. I Wayan Warka, M.M, Kolonel Laut Drs. Made Gaduh, Penasehat Pakar Dr. Made Sudiartha, M.M. serta Ir. Nyoman Suta dan IKetut Parta, S.H. dari paguyuban karang asem.

BACA JUGA :   Membuat Indonesia Lebih Terang, Berikut Program dan Capaiannya  

 

Silatuhami pada hari minggu 30/06/2019 kemarin tersebut adalah sekaligus dalam rangka survey lahan 150 Hektar yang berada di desa dukuh kecamatan kubu kabupaten karang asem bali, ujar I Wayan Warka kepada redaksi, selasa 04/07/2019.

Adapun Lahan tersebut direncanakan untuk pembangunan sirkuit bertaraf Internasional. Disampaikan bahwa setelah peninjauan tersebut akan segera ditindaklanjuti dengan feasibility study untuk memastikan kelayakan serta kecocokan desa dukuh untuk lokasi sirkuit. Tutur I Wayan Warka.

Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumantri, S.Sos M.AP menyambut baik rencana pembangunan sirkuit tersebut karenanya dapat mengangkat perekonomian dan kesejahteraan masyarakat karangasem.

BACA JUGA :   PENATAAN KAWASAN PENDIDIKAN ; Kontribusi Nyata Bagi Mahasiswa & Santri Dalam Menimba Ilmu

Dalam kesempatan tersebut Bupati dan Tinton saling bertukar cindera mata, tidak hanya itu Tinton juga menyerahkan 1 unit sepeda motor sebagai doorprize dalam rangka penutupan HUT Ke 379 Kota Amlapura.

Semoga pembangunan tersebut dapat diwujudkan serta terealisasi yang tentunya akan menjadi kebanggaan kita semua, kami paguyuban karang asem mendukung dan siap mengawal rencana pembanguna sirkuit di kubu kabupaten karang asem pungkas Laksamana Pertama TNI Dr. Drs. I Wayan Warka, M.M Ketua umum paguyuban karang asem.

@yfi

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!