Ibu-ibu Ajak Wawan Walikota Pangkalpinang Photo Selfie

 

20161031_101813

20161031_101629

Toboali (Bangka-Selatan), Putraindonews.com, Di hari pertama kampanyenya Wawan panggilan akbrab M Irwansyah Walikota Pangkalpinang pasangan calon gubernur (Cagub) Bangka Belitung (Babel) Rustam Effendi, ramai dihadiri oleh kaum hawa alias Ibu-ibu.

Sempat terdengar oleh Mapikor, saat rombongan ibu-ibu melintas didepan bisikan suara yang penasaran dengan sosok  Wawan.

“Saya penasaran mau melihat pak Walikota Pangkalpinang o dari dekat ganteng apa nga ya..karena lihat diphoto walaupun botak pak walikota ganteng” bisik Ibu itu kepada ibunya yang lainnya saat melintas didepan Mapikor.

BACA JUGA :   Soal RUU Perpajakan, Menkeu: Filosofinya Untuk Membuat Indonesia Kompetitif

Ketika yang ditunggu-tunggu hadir ditengah-tengah masyarakat secara sponitas rombongan ibu-ibu itu memuji Wawan.

“Pak Wawan ternyata masih muda, gagah dan lebih ganteng dari photo yang kami lihat ” kata ibu yang duduk dibarisan paling depan.

Tak mau kehilangan moment yang penting habis acara sambutan dan tanya jawab, rombongan ibu-ibu meminta photo selfie bersama Wawan,Walikota Pangkalpinang Muhammad Irwansyah yang saat ini cuti tugas,karena maju sebagai calon wakil gubernur (Cawagub) Babel berpasangan dengan Rustam Effendi sebagai calon Gubernur Babel dengan omor urut (Norut) ; 2 yang diusung partai PDI-Perjuangan.

BACA JUGA :   Pemerintah Terus Tekan Angka Pernikahan Anak

(Sinyu Pengkal)

20161031_101813

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!