DANREM PIMPIN SIDANG PARADE PENERIMAAN CATAM PK TNI AD  

 

 

img-20161031-wa0046

Putraindonews.com, Bangka Tengah — Danrem 045/Garuda Jaya Kolonel Inf Tjaturputra Gunadi Genah memimpin Sidang Parade penerimaan calon Tamtama (Catam) Prajurit Karier TNI AD gelombang II tahun 2016 Senin 31/10 di Aula Makorem.

Dalam kegiatan ini Komandan Korem  menjabat sebagai Ketua Panitia penerimaan Sub Panda Babel, Wakil Ketua Kasrem Letkol Inf I Ketut Mertha Gunarda, Sekretaris I Kasi Personil Letkol Caj Wayan Windia, Sekretaris II Kaajenrem Mayor Caj Yusep Syria, Katim Kesehatan Danden Kesyah 02.04.04 Palembang Letkol Ckm Deddy Firmansyah, Perwira Peninjau dari Mabes TNI AD Kolonel Inf Aman Surahman dan Katim Administrasi Kapten Caj Ijudin serta Katim Jasmani Lettu Inf Hasan.

BACA JUGA :   Bupati Pemalang Ajak Masyarakat Jauhi Perjudian

Dari 56 orang putra Babel yang telah mendaftarkan diri ke Ajenrem 045/Gaya,  kini hanya tersisa  24 orang yang menjadi peserta  dalam test tersebut dengan materi yang dinilai dari aspek  Jasmani,  aspek administrasi serta  kesehatan dan penilaian lainnya.

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Sudirman dalam sambutannya mengatakan Animo masyarakat cukup besar untuk menjadi prajurit TNI AD yaitu 2.431 orang yang telah mendaftar  terdiri dari Sub Panda Palembang sebanyak 1.327 orang, Sub Panda Bengkulu 306 orang, Sub Panda Jambi 387 orang, Sub Panda Lampung 346 orang, Sub Panda Babel 56 orang, dari pulau Enggano 7 orang dan suku anak dalam 2 orang serta mantan Cabang PK TA 2016 sebanyak 105 orang.

BACA JUGA :   Hadiri Halal Bi Halal, Bupati: Keluarga Bima Dompu Harus Terlibat Pembangunan di Sumba Barat

Seleksi kali ini senantiasa dilaksanakan secara transparan serta objektif sesuai standart dan norma yang telah di tentukan untuk memperoleh calon_calon Prajurit masa depan yang benar_ benar berkualitas, berdedikasi dan memiliki integritas yang tinggi. Tegasnya.

 

Sementara Danrem 045/Gaya Kolonel inf Tjaturputra Gunadi Genah dalam penutupan sidang mengatakan sidang menghasilkan keputusan untuk menjaring calon Prajurit yang terbaik  Dalam meraih peluang  mendapatkan alokasi yang telah ditentukan.,  dengan harapan hal yang telah diputuskan membawa dampak positif bagi kemajuan TNI AD kedepan. Tegasnya.

(Sertu Rempi Penrem 045/Gaya&Andriani Mapikor)

img-20161031-wa0045img-20161031-wa0050

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!