IKA FH-UH Angkatan 87 Akan Gelar Halal Bihalal

Putraindonews.com – Setelah mengadakan reuni di Pulau Dewata, Bali, pada Agustus 2023, Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH-UH), akan kembali bertemu. Kali ini dalam gelaran acara Halal Bihalal bertema “Bersaudara Selamanya”, yang akan diadakan di The Light Hotel Mercure, Jln AP Pettarani, Sabtu, 20 April 2024.

Undangan Halal Bihalal itu beredar di WhatsApp grup IKA FH-UH 87, masih dalam suasana perayaan Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriyah. Dalam undangan disampaikan, “Selagi Allah SWT masih memberi kita umur dan kesempatan bisa bersilaturahmi dan saling bermaafan, kami sangat mengharapkan kehadiran semua teman-teman FH-UH 87”. Dalam undangan juga disebutkan bahwa silaturahmi syawal bakal ditemani kambing guling.

BACA JUGA :   Gelar SPHP Gerakan Pangan Murah ke-15, Pemkab Sumba Timur Terus Berupaya Tekan Inflasi

Sejumlah alumni sudah menyatakan siap hadir, di antaranya Ketua IKA FH-UH Angkatan 87, Prof Andi Suriyaman Mustari Pide, Muh Burhanuddin (Om Boer), Muh Ismak, Niny Savitri, Harun Ar Rasyid, Samsul Alam Paddo, Andi Ruslan, Desy Firdausi, Fadli Lesmana, dan Rahman Soeltan. Juga akan hadir Ema Husain, Sabri Umar, M Asri Arief, Sukri Subki, Istiqamah, Giawan Lussa, ⁠M Siddiq, dan Aliyas Ismail serta beberapa teman seangkatan lainnya.

BACA JUGA :   KEMBALI DIPERPANJANG, Provisnsi Baten Tetapkan PSBB Hingga 17 Februari 2021

Beberapa alumni yang bermukim dan berkarier di luar Kota Makassar, menyempatkan diri hadir bukan hanya untuk kegiatan Halal Bihalal. Namun, sekaligus untuk menghadiri acara Dies Natalis ke-72 Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin di Kampus Unhas, Tamalanrea. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!