IMO- Indonesia Siap Berkarya Untuk Sumsel

PUTRAINDONEWS.COM

PALEMBANG | Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Media Online (IMO) Indonesia Provinsi Sumatera Selatan terus melakukan konsolidasi dengan beberapa pihak terkait diantaranya pemerintah daerah setempat.

Hal ini disampaikan Ketua DPW IMO Indonesia Sumsel, Abi saat menerima kunjungan silaturahmi Plt Bendahara Umum IMO Indonesia, Jeffry Karangan di Palembang, Sumatera Selatan, (9/9/2019).

“Kita (saat ini) membangun komunikasi dengan teman-teman, para bupati dan stakeholder terkait, kita ingin industri media di Sumsel ini berkarya dan bermanfaat bagi masyarakat luas,” ujar Abi.

BACA JUGA :   Tol Bocimi Longsor, Satu Unit Mobil Masuk Jurang

Selain itu, pihaknya juga akan mengevaluasi seluruh kepengurusan dan keanggotaan IMO Sumsel. Ia mengungkapkan, nantinya akan segera merombak susunan kepengurusan yang ada, dikarenakan banyak pengurus IMO Sumsel yang tidak aktif.

“Kami ingin kejelasan mereka, karena kan tidak mungkin ada dua matahari (organisasi yang sama),” ungkapnya.

Terkait dengan rencana pelantikan pengurus, imbuh Abi, pihaknya tengah merancang sejumlah agenda kegiatan diantaranya pelantihan jurnalistik, dan beberapa kegiatan.

BACA JUGA :   di Launching APKASI 44% Stand Otonomi Expo 2023 di Solo Langsung Terpesan

“Dalam pelantikan nanti, kita tidak ingin yang spektakuler, kita maunya sederhana saja tapi bermanfaat,” pungkasnya.

Dikesempatan yang sama dalam kunjungannya di Kota Pempek, Jeffry Karangan juga berharap nantinya kepengurusan yang baru bisa menggerakkan roda organisasi sehingga bisa terus berkembang.

“Kami dari DPP berharap pengurus bisa segera bergerak, jika ada perubahan agar segera dilaporkan dan nanti kita buatkan SK (surat keputusan) yang baru,” harapnya.(**)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!