Jaga Fasilitas Kebutuhan Air Bersih Masyarakat, Babinsa bersama Warga Mengecek Cek Rutin Pompa Hidram

Putraindonews.com – NTT | Babinsa Koramil 02/Rindi Umalulu Kodim 1601/Sumba Timur Serka Fajarudin bersama warga setempat melaksanakan pengecekan pompa hidram, bak penampungan air dan saluran pipa yang berada di Desa Kayuri, Kecamatan Rindi, Kabupaten Sumba Timur, Minggu (5/11/23).

Seusai melaksanakan pengecekan saluran pipa, Babinsa Serka Fajarudin mengatakan, pengecekan pompa hidram dan saluran pipa yang menyalurkan air dari bak penampungan ke perumahan warga secara rutin bersama warga melaksanakan pengecekan agar mesin pompa serta instalasi pipa dapat berfungsi dengan baik.

BACA JUGA :   BUKTIKAN KOMITMEN, PEPC Sabet Terbaik Pertama Penilaian Kinerja SCM KKKS SKK Migas

”Dengan adanya pompa hidram ini yang merupakan program dari TNI–AD untuk mengatasi kesulitan rakyat untuk memenuhi kebutuhan air bersih yang merupakan salah satu kebutuhan pokok masyarakat sehingga untuk saat ini dapat terpenuhi dengan baik,” ungkapnya.

Serka Fajarudin selaku Babinsa Desa setempat juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu bersama-sama menjaga dan memelihara fasilitas yang ada, agar dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Red/Nov

BACA JUGA :   Relawan Desa Lawan COVID-19 Dengan Semangat Gotong Royong

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!