Jajaran Pengurus Paseba Tangerang Utara Hadiri Perayaan HUT Ke-6 RSUD Pakuhaji

Putraindonews.com – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pakuhaji merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 yang diselenggarakan pada Rabu, 31 Januari 2023, di Halaman RSUD Pakuhaji, Jalan KH. Saadullah Km 1 Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.

Perayaan HUT ke-6 RSUD Pakuhaji diawali dengan apel pagi yang dipimpin PJ Bupati Tangerang Dr. Andi Ony Prihantoro M.Si., dilanjut pemotongan tumpeng dan ramah tamah.

Jajaran Pengurus Paseba Tangerang Utara turut hadir dalam undangan Perayaan HUT Ke-6 RSUD Pakuhaji diantaranya Ketua Departemen Organisasi dan Komunitas Paseba Karta Wijaya, Pengawas Paseba Arifin Siregar, Wabendum Paseba Linda S.Pd, Ketua Korcam Sukadiri Muhamad, Ketua Umum AMPP Paseba Tangerang Utara Ahmad Richad dan jajaran pengurus lainnya.

BACA JUGA :   Tingkatkan Pengawasan, Prof. Hasbi Tanda Tangani Dokumen SPIP Mahkamah Agung

Karta Wijaya saat ditemui awak media menyampaikan ucapan terimakasih atas undangan pada acara HUT ke-6 RSUD Pakuhaji.

“Saya mewakili jajaran Pengurus Paseba Tangerang Utara mengucapkan terimakasih atas undangan Bu dokter Umie Kulsum dan kami juga mengucapkan selamat ulang tahun RSUD Pakuhaji yang ke-6, semoga kedepannya RSUD Pakuhaji makin bermanfaat dan mengedepankan kepentingan masyarakat sekitar,” ujar Karta Wijaya yang dikenal dengan nama populer Eben.

Lebih lanjut Eben menyampaikan harapan kerjasama dan sinergitas yang lebih lagi dengan RSUD Pakuhaji.

“Mudah-mudahan dalam momentum ini, Paseba Tangerang Utara dapat bersinergi dengan RSUD Pakuhaji, dalam hal membangun komunikasi untuk kepentingan masyarakat sekitar khususnya Pesisir Kabupaten Tangerang,” ujar Eben.

BACA JUGA :   PutraIndoNews || Wamen ESDM: Dunia Sudah Mulai Beralih ke EBT

Ditempat yang sama Direktur RSUD Pakuhaji, dr Hj Umie Kulsum MM, mengatakan dalam upaya memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat pihaknya terus melakukan perubahan dengan membuat berbagai inovasi salah satunya Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit (SIMRS).

“Semua sistem di RSUD Pakuhaji sudah bridging dengan BPJS agar dapat dengan mudah dilakukan pendataan secara real time karena dengan sistem tersebut akan lebih mudah mengontrol dan berperngaruh kepada penghasilan,” ujar Umie Kulsum.

Penghujung perayaan HUT Ke-6 RSUD Pakuhaji, dilanjut dengan makan bersama. Red/TK

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!