Jelang Pemilu 2024, Ribuan Relawan Gelar Deklarasi Pencapresan Anis Baswedan di JCC

***

Putraindonews.com – Jakarta | Ribuan kelompok yang mengatasnamakan relawan Anies sedang menggelar deklarasi pencapresan Anies Baswedan pada Pemilu 2024 mendatang.

Acara deklarasi yang digelar di gedung Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Rabu (2/11) itu juga dihadiri mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Dalam sambutannya, Anies yang didampingi Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali mengucapkan rasa terima kasih atas dorongan dan dukungan para simpatisan dan pendukungnya.

BACA JUGA :   Pesan Kapolri ke-700 Capaja ; Sinergitas TNI-Polri Harga Mati Wujudkan Indonesia Maju

Ia selanjutnya mengatakan bahwa Tuhan tidak akan mengubah nasib kaumnya sebelum mereka sendiri yang mengubah keadaan mereka.

“Tuhan tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu mengikhtiarkan perubahannya,” ujar Anies yang sontak disambut meriah para peserta.

Pada kesempatan itu Anies juga berbicara tentang bagaimana mengubah situasi bangsa dan negara hari ini agar menjadi lebih baik lagi di masa mendatang.

BACA JUGA :   Tolak Bekerjasama dengan Portal, IMO Sumbar Sesalkan Sekertariat Dewan Kota Payakumbuh

Diketahui, kegiatan deklarasi pencapresan Anies ini diikuti ribuan simpatisan dan pendukung Anies dari sejumlah organisasi.

Mereka menginginkan agar Anies memiliki kesempatan dan peluang untuk memenangkan politik elektoral yang rencana akan dihelat pada awal 2024 mendatang. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!