Jemput Berkah Ramadhan, Pokdarkamtibmas Resort Medan Rutin Berbagi Takjil

***

Putraindonews.com – Medan | Menebar berkah kebahagiaan di bulan suci Ramadhan 1444 H, Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas) Resort Medan rutin mengadakan kegiatan berbagi takjil.

“Pokdarkamtibmas Resort Medan, ingin menyebarkan berkah kebahagiaan ini kepada pengguna jalan raya dengan mengadakan giat bagi-bagi takjil di perempatan Mahattan Kota Medan,” kata Eric selaku Ketua Pokdarkamtibmas, Minggu (9/4).

Sebanyak 200 takjil dibagikan kepada masyarakat sekitar dan para pengendara mobil dan motor yang melintas di daerah tempat dilaksanakannya pembagian takjil.

BACA JUGA :   Kepastian Hukum Jadi Faktor Utama, APINDO Siap Lakukan Uji Materiil Atas Permenaker 18/2022

Aksi sosial ini telah direncanakan sejak awal puasa, dan akan terus berlanjut hingga menjelang lebaran secara bergantian di tiap kecamatan.

“Kegiatan ini merupakan wujud solidaritas dan gotong royong seluruh pengurus PokdarKamtibmas, bacaleg, Personel Polsek Helvetia Iptu P.Sibarani, Aiptu Syamsul Bahri, kader hingga simpatisan Partai Solidaritas Indonesia (PSI),” ujarnya.

Pihaknya berharap, aksi sosial ini dapat meringankan beban masyarakat dan makin mendekatkan masyarakat dengan PokdarKamtibmas dan PSI.

BACA JUGA :   TERIMA AUDIENSI ICRC, Suharso Bahas Perkembangan HHI dan Bantuan Kemanusiaan Ke Palestina

“ehingga dapat menyerap berbagai aspirasi, kebutuhan, keluh kesah masyarakat yang harus bisa di realisasikan oleh PokdarKamtibmas dan PSI sebagai Keamanan dan ketertiban serta kekuatan politik di Indonesia,“ pungkasnya. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!