Kajati Riau Pimpin Acara Pelantikan hingga Sertijab Wakajati Riau dan Kajari Kampar

Putraindonews.com – Pekanbaru | Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Supardi mempimpin acara Pelantikan, Pengambilan Sumpah Jabatan, dan Serah Terima Jabatan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau dan Kepala Kejaksaan Negeri Kampar, Selasa (11/4).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Pembinaan Kejaksaan Tinggi Riau Robinson Sitorus, Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Marcos Marudut Mangapul Simaremare, Asisten Pidana Umum Kejaksaan Tinggi Riau Martinus Hasibuan, dan Asisten Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau Imran Yusuf.

BACA JUGA :   Berkontribusi Dalam Mencapai Target, Pengelolaan Keuangan Daerah Harus Selaras Dengan Program Nasional

Di samping itu, juga turut hadir Asisten Perdata dan Tata Usaha Negera Kejaksaan Tinggi Riau Meilinda, Asisten Pidana Militer Kejaksaan Tinggi Riau Kolonel Laut (KH) Faisol, Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, para Kepala Kejaksaan Negeri di Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Riau, Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Riau, serta para Pejabat Eselon IV di lingkungan Kejaksaan Tinggi Riau.

BACA JUGA :   KASAL Diangkat Sebagai Warga Kehormatan Hidros-Oseanografi

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Supardi menyampaikan ucapan Selamat kepada para pejabat yang baru dilantik.

Kemudian, Supardi juga menyampaikan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik serta dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik dan juga profesionalisme dalam bekerja.

“Mohon selalu menjaga integritas. Bahwa jabatan adalah amanah dan kepercayaan. Sehingga harus dijalankan dengan tulus, penuh kesungguhan serta ikhlas,” ucapnya. Red/JH

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!