Kalapas Sampaikan Terima Kasih dalam Halal Bihalal dan Pelepasan Purnabakti

Putraindonews.com – Waikabubak | Berbeda dari biasanya, Upacara Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-59 di Lembaga Pasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Waikabubak pada hari ini, Selasa (2/5) tidak hanya ditandai dengan pemberian hadiah lomba semarak HBP tapi juga adanya halal bihalal serta pelepasan 2 orang pegawai yang telah memasuki masa purnabakti.

Acara Halal Bihalal dan Pelepasan Purnabakti ini dihadiri oleh seluruh jajaran UPT Pemasyarakatan se-Waikabubak dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Waikabubak.

Kegiatan ini dilaksanakan di Cafel Kapal Janji Bui dalam rangka peringatan Hari Raya Idul Fitri 1444 H dengan tujuan menjalin silaturahmi dalam menjaga keharmonisan serta pemberian kenang-kenangan kepada purnabakti.

BACA JUGA :   Gempa 6,6 SR Mengguncang Bali Dini Hari

Hermanus Sadhu selaku Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Yohanis Lobo selaku Kepala Sub Seksi Registrasi telah memasuki masa purnabakti pada 01 April 2023 setelah melaksanakan pengabdiannya selama 36 tahun pada Kementerian Hukum dan HAM RI.

Hermanus Sadhu, dalam sekapur sirihnya berterima kasih kepada seluruh jajaran Lapas Waikabubak.

“Saya berterima kasih kepada seluruh teman-teman saya di Lapas Waikabubak karena selalu menghibur sehingga saya dapat bertahan selama ini. Saya juga berpesan kepada junior-junior saya agar selalu waspada jangan-jangan,” ucap Herman.

BACA JUGA :   Warga Saling Gotong Royong Atasi Dampak Gempa di DIY

Sementara itu, Kepala Lapas Waikabubak, Yohanis Varianto memberi ucapan selamat serta berharap agar silaturahmi tetap terjaga.

“Selamat kepada kedua senior saya ini yang telah memasuki masa purnabakti dan terbebas dalam menjalankan tugas negara. Masa pensiun ini tidak membatasi ikatan silaturahmi. Pintu Lapas Waikabubak selalu terbuka jadi sering-sering untuk silaturahmi ke kantor. Saya juga mengucapkan terima kasih atas loyalitas, dedikasi, dan pengabdiannya selama ini,” tutur Varianto. Red/Nov

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!