KARYA BHAKTI TERPADU BERSIHKAN MAKAM PAHLAWAN DI BELITUNG  

 

 

Putraindonews.com, Belitung — Kodim 0414/Blt Melaksanakan Karya Bhakti terpadu membersihkan makam pahlawan di Kab Belitung 13/13/2016.

230 orang dari unsur TNI AD. AL, AU. Polisi dan masyarakat ikut peduli dengan kebersihan dan keindahan  Makam Pahlawan Kesatria Tumbang Ganti jalan Jenderal Sudirman Desa Perawas Kec Tanjung Pandan Kabupaten Belitung ini.

Digelarnya Karya Bhakti Terpadu ini merupakan rangkaian kegiatan  Hari Juang Kartika Tahun 2016 Kodim 0414/Belitung. Yang sebelumnya Sabtu 10 Des 2016 kemarin juga dilaksanakan donor darah terpadu di depan Makodim.

BACA JUGA :   Pemkab Bekasi Terapkan Pemeratan Mutu Layanan BPJS

Karya Bhakti Terpadu kali ini hadir Dandim 0414/Belitung Letkol Kav Eko Saptono K SE.                              Kasdim 0414/Belitung Mayor inf Ruhin.  Para Danramil dan Pastaf Kodim juga ikut serta.

“Kita melakukan    pemberihan ini kita niatkan untuk beribadah.  Perduli terhadap pusara   para pahlawan kusuma Bangsa ini” Papar Dandim.

BACA JUGA :   Tutup Pelatihan Bela Negara PUPR, Menteri Basuki Unjuk Kekuatan di Markas Kopassus Kandang Menjangan

“Kita selaku generasi penerus bangsa berkewajiban untuk menghormati dan meneladani para pahlawan-pahlawuan yang telah gugur demi tegalnya negara kesatuan Republik Indonesia.” ungkapnya.(Mayor Ruhin Kod 0414/Belitung& Ardi)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!