KASDAM II/SRIWIJAYA. SECARA RESMI MENUTUP KEGIATAN TMMD.  

 

img-20161019-wa0050

MAPIKOR ORG. MANGGAR —  Kepala Staf Kodam (Kasdam)  II/Sriwijaya,Brigjen TNI Marga Taufiq, S.H,M.H . Secara resmi menutup kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa ((TMMD)  ke 97,(Rabu 19/10) di lapangan sepak bola Desa Slingsing.

 

Kegiatan upacara penutupan TMMD ini selaku Komandan Upacara Mayor Inf Trijoyo Danramil Manggar dan yang membacakan laporan pelaksanaan TMMD  dihadapan Irup Mayor Arm Joni Kasdim 0414/Blt.

 

Dalam sambutan penutupan TMMD ke 97 dari Kasad yang dibacakan Irup Kasdam II/Swj, menyampaikan bahwa ” TMMD ke 97 tahun 2016 ini telah menyelesaikan sebanyak 165 sasaran fisik berupa pembangunan dan perbaikan infrastruktur yang tersebar diberbagai wilayah Kodam  di seluruh Indonesia.”

BACA JUGA :   HALAL BIHALAL Virtual Partai Persatuan Pembangunan

 

Dari 165 sasaran salah satunya sasaran TMMD ini dilaksanakan di Desa Slingsing Kec Gantung Kab Belitung Timur yang ditutup secara serentak hari ini tanggal  19 Oktober 2016 ini di seluruh Indonesia.

 

“Satgas TMMD dari Kodim 0414/Belitung ini telah  melaksanakan pembangunan fisik berupa pembangunan infrastuktural berupa  jalan sepanjang 3.961m, melewati perbukitan di Desa Setempat, membuat jamban untuk kebutuhan masyarakat setempat,

 

Juga Satgas TMMD ini membangun rumah bagi masyarakat yang tidak layak huni di daerah  Gantung Kabupaten Beltim,” Dandim 0414/Blt Letkol Arh Marthen.

BACA JUGA :   KCIC Jalin Sinergi dengan Pemrpov Jabar untuk Fasilitasi Penyandang Disabilitas

 

Program TMMD ini besar manfaatnya bagi masyarakat, karena hasil dari pembangunan ini menyentuh langsung kepada masyarakat Beltim. Baik berupa sasaran fisik berupa berbagai pembangunan infrastruktural  maupun pembangunan non fisik berupa penyuluhan kesehatan, bintal, sadar hukum dan lainnya

 

Turut hadir dalam acara penutupan TMMD ini Komandan Korem (Danrem) 045/Gaya, Kolonel Inf Tjaturputra Gunadi Genah, S.Sos, M.M, Dandim 0414/Belitung, Bupati Belitung Timur. Wakil Bupati Beltim. Ketua DPRD Beltim. Para SKPD lingkungan Pemda Beltim dan para Kepala BUMN dan BUMD,(Ruhin Penrem 045 Gaya&SinyuPengkal)

 

img-20161019-wa0049

 

 

 

 

 

.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!