KASREM 045 GAYA TATAP MUKA DENGAN  ANGGOTA  PEPABRI  

 

Pangkalpinang,Putraindonews.com — Kepala Staf Korem 045/Garuda Jaya Letkol Inf I Ketut Mertha Gunarda mewakili Danrem melaksanakan pertemuan dengan Pepabri (Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri Senin 06/02 di Kantor Pepabri Jalan Masjid Jamik no 28 Pangkalpinang.

Pertemuan kali ini menjadi ajang silaturahmi dan saling memberikan informasi serta pendapat dan kendala yang dihadapi organisasi dalam bentuk tanya jawab untuk kemajuan Pepabri kedepan. 

Hadir dalam kegiatan ini Ketua DPD Pepabri Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Letkol Purnawirawan Ahmad Zulkifli dan beberapa pimpinan DPC beserta 21 orang anggota.

BACA JUGA :   Tebar Berkah Qurban Bersama Pembina AMK Banyuwangi

Sementara dari prajurit hadir Perwira Seksi Bhakti (Pasi Bhakti) Korem 045/Gaya Mayor Arh Tiyoso Yosaya dan Perwira Seksi Personil Kodim 0413/Bangka Kapten Cpl Sudarmadi.

Kasrem dalam pertemuan tersebut menyampaikan agar pertemuan dilakukan sesering mungkin sebab bila pertemuan sering dilaksanakan pasti ada dan muncul ide, akan  timbul pemikiran yang produktif serta jalan ada dalam menyelesaikan masalah.

BACA JUGA :   Tingkatkan Kepedulian Lingkungan, Lapas Waikabubak Gelar Bakti Sosial Bersihkan TMP Padaeweta

Intinya kita silaturahmi, bagaimana kita bertemu dan  kumpul setiap saat serta sesering mungkin, semakin sering dan semakin banyak anggota hadir semakin mudah memecahkan masalah. 

Sebagai organisasi yang sudah mapan harus mempunyai cita_cita dan harus berbuat dengan mengkomunikasikan dengan baik, tidak putus asa dan kalah semangat dengan harapan Pepabri dapat menjadi warna dalam lingkungan. Jelas Kasrem. (Sertu Rempi Penrem 045/Gaya&Andriani)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!