JAS BEDA WARNA, MAHASISWA DEMO ALMAMATER BARU UBB

Jas Almamater Universitas Bangka Belitung

 

MAPIKOR,PANGKALPINANG—Aksi Demontrasi oleh Mahasiswa Universitas Bangka Bellitung terkait perubahan warna Almamater baru yang di gunakan Mahasiswa baru berlangsungkan depan gedung Rektorat pagi hari tadi.

Para Mahasiswa yang berbondong – bondong mengisi halaman depan Gedung Rektorat UBB diduga di motori oleh Badan Eksekutif Mahasiswa(BEM) pada tanggal 6 FEBUARI 2017, Menentang perubahan warna Almamater baru dari warna biru muda menjadi biru tua yang rencananya akan di gunakan oleh para Mahasiswa Baru.

BACA JUGA :   Kebakaran, Satu Keluarga Dihabisi Sijago Merah

Hal ini sontak mengundang reaksi perotes dari Mahasiswa yang merasa adanya perbedaan di dalam menggunakan Almamater baru itu. pasalnya perubahan warna biru muda menjadi biru tua diduga menjadi perbedaan di dalam ketidak seragaman mahasiswa saat mengenakan Almamater baru, “Ujar Abdul” (salah satu Mahasiswa senior di kampus UBB).

Saat ini Mahasiswa yang telah melaksanakan Aksi Demontrasi menunggu tindakan pihak kampus untuk kembali menarik Almamater baru tersebut dan kembali mengenakan Almamater yang lama. Di khawatirkan masalah ini akan menghadirkan Aksi yang lebih besar dari hari ini apabila Almamater yang baru masih tetap di gunakan pihak kampus untuk para mahasiswa UBB itu.

BACA JUGA :   Hardiknas Belajar dari COVID-19 dan Strategi Kemendikbud Tegakkan KBM

Tentunya harapan para mahasiswa senior kebersamaan di dalam menggunakan Almamater menjadi suatu keseragaman yang mampu melambangkan tali persaudaraan yang kokoh serta menunjukan wujud keharmonisan Mahasiswa di kampus maupun di luar kampus tersebut. (Aldi Mapikor)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!