Kebakaran, Satu Keluarga Dihabisi Sijago Merah

Korban kebakaran di Kota Ternate

Putraindonews.com. Ternate – Sijago Merah kembali bereaksi Sekitar pukul 02.40 WIT pagi tadi, Toko Putri Jaya yang menjual sembako di jalan Pahlawan Revolusi, kelurahan Gamalama kecamatan Ternate Tengah, Provinsi Maluku Utara, hangus terbakar bersama pemiliknya.

Dalam musibah ini pemilik tokoh (KK) Aminullah (35) bersama Murni (30) isterinya dan anaknya yang bernama Putri (10) warga kelurahan Tubo kecamatan Ternate Utara tewas terbakar oleh si jago merah.

BACA JUGA :   Ribuan Warga Sijuk, Elukan Hidayat Arsani  

Ketiganya ditemukan tewas terpisah dalam toko, Aminullah ditemukan dalam kamar, istri dan anaknya di kamar mandi dengan posisi duduk.

Menurut Fandi,  saat kebakaran dirinya mendengar suara minta tolong dari dalam toko sekitir 3 kali, tapi pintu tokoh belum bisa dibuka, sehingga petugas Pemadam juga belum bisa masuk.

“ Mereka terjebak dari dalam, karena kebakaran dari depan toko, sehingga  pintu belum bisa dibuka sedang  toko tersebut tidak ada pintu belakang,”  katanya.

BACA JUGA :   Inovasi Litbang Genjot Kontribusi Ekspor dan Produktivitas Sektor Industri

Beberapa menit kemudian, tiga armada Damkar tiba di lokasi kejadian dan memadamkan api. Setelah api berhasil dipadamkan sekitar pukul 04.00 WIT, tiga korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Chasan Boesoerie Ternate.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab kebakaran tersebut, karena belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian terkait kebakaran, sebab masih dilakukan olah TKP. Diduga insiden  kebakaran itu berasal dari arus pendek. *(Sul)*

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!