Ribuan Warga Sijuk, Elukan Hidayat Arsani  

 

img-20161114-wa0032

Belitung,Putraindonews.com, —-Bakal Calon Wakil Gubernur Kep. Babel nomor urut 3 Hidayat Arsani saat tiba di Desa Tanjung Binga, Kecamatan Sijuk,  Kabupaten Belitung, Senin ( 14/11/2016) siamg disambut meriah warga.

Para wanita dan anak-anak bersorak-sorai meneriakan nama Hidayat Arsani dan berebutan untuk bersalaman dan berfoto.

Sebelum memasuki tenda  Hidayat Arsani melambai-lambaikan tangan dan bersalaman dengan seribuan warga yang jadir. Warga pun menyambut dengan bersorak-sorai gembira.

Selanjutnya Calon Gubernur yang berpasangan dengan Haji Sukirman tersebut melakukan dialog dengan warga dan mendengarkan aspirasi mereka.

Dalam dialog itu, Dukun Nordi warga Tanjung Binga, Kecamatan sijuk mengeluhkan masih kurangnya fasilitas pembangunan, diantaranya kondisi jalan yang sudah semakin memprihatinkan sehingga membutuhkan perbaikan agar memudahkan akses warga di  kecamatan Sijuk tersebut.

BACA JUGA :   LPJKP Banten verifikasi ASPERINDO

Dia berharap jika pasangan Nomor 3 terpilih menjadi pasangan Gubernur  Babel, pembangunan di kecamatan Sijuk tersebut agar menjadi prioritas utama.

Menanggapi permintaan warga, Hidayat Arsani cagub dari pasangan yang menyebut jargon BERIMAN ini berjanji akan memprioritaskan pembangunan di kecamatan Sijuk, terutama desa Tanjung Binga ini.

“Tanpa diminta itu sudah menjadi kewajiban dan tanggungjawab kami untuk membangun daerah ini sehingga mampu menyejahterahkan warga,” jawab Hidayat.

BACA JUGA :   Kawasan Hutan dan Lahan Dusun Sigumoi di Sumut Terbakar

Hidayat juga menegaskan komitmennya di hadapan warga yang mayoritas nelayan ini, bahwa dirinya akan membuat terobosan subsidi BBM bagi nelayan.

” Saya ingin melihat nelayan kita aman, subsidi solar aman, pemerintahnya aman, indah hidup ini jadi semua aman” janji Hidayat.

Ia juga menjelaskan mengapa memilih berpasangan Haji Sukirman. Karena Haji Sukirman memiliki kepribadian yang jujur, adil, serta agamawan dan hal itulah yang dianggap sangat mendasar bagi Hidayat untuk memilih pasangan pemimpin.(Rhena Mapikor)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!