Keluar dari Rutinitas, Kapolres Prabumulih Pimpin Pembagian Takjil

Putraindonews.com – Prabumulih | Tak hanya melakukan kegiatan rutin yang terus ditingkatkan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat kota Prabumulih, kali ini Polres Prabumulih sekaligus melaksanakan kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat kota Prabumulih.

Adapun, kegiatan pembagian takjil selama bulan Ramadhan dipimpin langsung oleh Kapolres Prabumulih AKBP Widiardi.

AKBP Widiardi tak sendiri, dia didampingi oleh Kasat Narkoba, Kasat Intelkam Serta perwira dan anggota Polres Prabumulih di depan Posyan Pasar Prabumulih.

BACA JUGA :   Selama Masa Satgas RAFI, 302 Kapal Kargo Pertamina Distribusikan Energi Melalui Jalur Laut

“Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat, utamanya mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan,” katanya, Minggu (16/4).

Sebelum kegiatan pembagian takjil diawali dulu dengan apel konsilidasi yang dipimpin oleh Kapolres Prabumulih AKBP Widiardi SIK MH di Posko Terpadu BPBD yang berada di Mako Subsektor Prabumulih Timur.

Selanjutnya anggota Polres Prabumulih Dibagi ke beberapa titik rawan kemacetan dan lakalantas, serta di depan Posyan Pasar Prabumulih untuk membagikan takjil kepada masyarakat yang tertib dalam berlalu lintas. Red/Abi

BACA JUGA :   Begini Alasan Masjid Al Jabar Ditutup Sampai 13 Maret 2023

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!