Keluarga Besar HPI Babel dan IMO Indonesia DPW Babel Ucapkan “Barakallah Fii Untuk” Kepada Gubernur Babel

 

Erzaldi Rosman Djohan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung

 

PUTRAINDONEWS.COM

PANGKALPINANG – BABEL | Rabu 31 Oktober 2018. Sudah setahun pucuk kepemimpinan khususnya Pemerintah propinsi Bangka Belitung dipegang seorang gubernur muda dalam menata demi kemajuan daerah kedepannya.

Ditahun ini genap hari kelahiran seorang Pemimpin yang berkarakter apa adanya dalam melaksanakan tugas Negara’ dan selalu ramah terhadap masyarakat Bangka Belitung.

Dalam kesempatan ini,rabu(31/10/18),dalam pesan WhatsApp nya ,Rikky Fermana Mewakili keluarga besar HPI Babel dan IMO Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengucapkan “Barakallah fii umrik” Selamat ulang tahun ke-49 kepada Bapak Gubernur Kepulauan Bangka Belitung .

BACA JUGA :   Unyil Tumbal Rekayasa Bos Timah

Adapun di milad ke -49 tahun ini kami beserta seluruh anggota kepengurusan HPI Babel dan IMO Indonesia Do’a kami semoga dipanjangkan umur, dijaga kesehatan dan dimudahkan urusannya serta dalam lindungan Allah SWT .Aamiin.

Disamping itu ,Sebagai masyarakat Bangka Belitung sudah seyogyanya kita mendoakan para pemimpin bangsa khususnya kepala daerah dimana kita berada agar dihari kelahiran pemimpin dimudahkan dan sukses,”ungkap Rikky.

Dimana Dalam melaksanakan tugas sehari-hari sehingga apa yang kita cita-citakan bersama untuk kepentingan masyarakat banyak bisa terwujud .

BACA JUGA :   Masuk 50 Besar ADWI 2021, Keindahan Alam dan Budaya Desa Wisata Wae Rebo Dikagumi Menparekraf

“Sebagai orang Melayu etika kesopanan dan kesantunan harus kita jaga ,Yang Tua menyayangi yang muda dan yang muda menghormati yang tua.

Namun adanya rasa memiliki sangatlah perlu di dalam menjalankan roda Pemerintahan yang baik demi kemajuan bersama ,agar tercipta pembangunan khususnya Bangka Belitung kedepannya lebih maju,”jelasnya.

“Kalau ada rasa memiliki kita masyarakat membantu memberikan masukan dan hendaknya tak lupa juga mengajak agar kita menyayangi dan menghormati pemimpin kita.(**)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!