Kembali Raih Adipura, Membawa Prabumulih Meraih Penghargaan 7 Kali Berturut-Turut.

 

 

 

PUTRAINDONEWS.COM

PRABUMULIH – SUMSEL | Selasa 15 Januari 2019. Kota Prabumulih kembali meraih Penghargaan Adipura Kategori Kota Kecil Terbersih. Adipura kali ini membawa Prabumulih meraih secara 7 kali berturut-turut penghargaan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK). Adipura diberikan langsung Wakil Presiden Republik Indonesia Yusuf Kalla kepada Walikota Prabumulih Ir. H.Ridho Yahya MM, yang diwakili Wakil Walikota Prabumulih. Andriansyah Fikri SH. Senin (14/01/19) di Auditorium Dr Sujarwo Gedung Manggala Wanabakti Jakarta Pusat.

BACA JUGA :   HKTI Dukung Kebijakan Pemerintah Terkait Syarat BPJS Kesehatan Bagi Pembeli Tanah

Walikota Prabumulih Ir. H.Ridho Yahya MM, melalui Wakil Walikota Prabumulih. Andriansyah Fikri SH. Mengucapkan rasa syukur dengan kembali dapat menerima penghargaan Kategori Kota kecil terbersih ini.

” Alhamdulillah, dengan penghargaan yang kita terima kali ini,
7 kali berturut-turut kita mendapatkan Adipura, penghargaan tertinggi di bidang lingkungan hidup, ini merupakan persembahan kepada masyarakat kota Prabumulih dan tentunya kita semua berbangga hati, atas nama Pemerintah Kota Prabumulih dan kami pribadi, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Prabumulih, kepada OPD terkait, yang telah berusaha semaksimalnya, secara bersama- sama bergotong royong selalu menjaga lingkungan dan menjadikan Prabumulih Kota yang bersih.” Ujarnya. (abi)

BACA JUGA :   Ridwan Kamil Mendorong Perusahaan di Jabar Adakan Tes Proaktif COVID-19 secara Mandiri

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!