Ketua Umum Himpunan Pewarta Indonesia Maskur Husain, SH Siap Maju Pilwakot Ternate 2020

 

PUTRAINDONEWS.COM

JAKARTA | 28 Mei 2019. Ketua Umum Himpunan Pewarta Indonesia Maskur Husain, SH atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Alex Gamalana menjadi sosok fenomenal dan akan diperhitungkan dalam kontestasi pilwakot ternate pada tahun 2020 ujar ketua umum IMO-Indonesia yakub F. Ismail, selasa 28/05/2019 pagi di jakarta.

Lebih lanjut, saya kenal betul saudara Alex dan sepak terjangnya. Selain berprofesi sebagai advokat yang memiliki banyak klien, alex juga memiliki suara merdu dan sudah memiliki banyak album lagu lagu daerah yang kekinian khususnya lagu-lagu maluku utara.

BACA JUGA :   Kantor Administrasi Terbakar, Kemenhub Pastikan Operasional Bandar Udara Douw Aturure Nabire Papua Tetap Berjalan

Lingkungannya dengan dunia artis ibukota sudah tidak disangsikan lagi, Alex sendiri sudah beberapa kali digadang-gadang oleh banyak kalangan untuk terjun dalam kontestasi kepala daerah di beberapa wilayah tanah air, namun menurutnya kalaupun harus terjun ia hanya ingin menjadi kepala daerah di wilayah provinsi tanah kelahirannya, karena ada banyak hal yang ingin dia kembangkan di wilayahnya untuk kemaslahatan.

BACA JUGA :   Launching PPDB Tingkat SMA/SMK Secara Online, Pj Gubernur: Jangan Paksakan Calon Peserta Didik Masuk Sekolah Negeri

Yakub juga mengatakan bahwa saat ini ada beberapa organisasi tingkat nasional sedang berdiskusi secara intens dengan Alex, saatnya nanti ramai-ramai kita hantarkan saudara Alex Gamalama menjadi bakal calon di pilwakot ternate, pungkas yakub. (**)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!