Ketum APINDO Hadiri Undangan APRIL Group

Putraindonews.com – Ketua Umum APINDO, Shinta W. Kamdani memenuhi undangan APRIL Group dalam sinergi Gerakan 1.000 Pengusaha Gotong Royong untuk Stunting pada Rabu (28/2/24).

Kegiatan yang berlangsung di Fasilitas Produksi utama APRIL Group Pangkalan Kerinci, Pelalawan – Provinsi Riau diterima Presiden Direktur PT Riau Pulp Paper Sihol Aritonang beserta jajaran.

Rombongan APINDO dan APRIL Group juga bertemu dengan Huzni Merza – Wakil Bupati Siak, dan H Zukri – Bupati Palalawan sembari mendengarkan keberhasilan program strategis pemerintah daerah dalam pengentasan stunting, sehingga mampu mencapai target dibawah target nasional.

Shinta mengapresiasi inisiatif APRIL Group bersama seluruh pemangku kepentingan dalam pengentasan stunting di wilayah operasional yang sangat inklusif bersama seluruh pemangku kepentingan termasuk pemerintah daerah dan komunitas.

BACA JUGA :   Bersama Empat Instansi, Bea Cukai Tandatanggani Perjanjian PURNAMA ”Gempur Narkotika Bersama”

Sinergi ini jelas Shinta, merupakan realiasi program strategis APINDO untuk peningkatan kualitas sumber daya manusia masa depan.

“Kami berharap inisiatif ini akan menjadi contoh bagi perusahaan lainnya untuk turut berkontribusi dalam memerangi stunting di Indonesia,” terang Shinta. Partisipasi APRIL Group dalam program Gerakan Anak Sehat – Kolaborasi Inklusif Pengusaha Indonesia Atasi Stunting (GAS – KIPAS STUNTING APINDO)

Dalam program ini, Shinta didampingi Ketua APINDO Provinsi Riau Wijatmoko Rah Trisno dan Wakil Sekretaris Umum Anggana Bunawan mengunjungi beberapa program unggulan Pengentasan Stunting, dan upaya realisasi penurunan 50% prevalensi stunting di wilayah sekitar operasional APRIL Group di Pangkalan Kerinci.

BACA JUGA :   Jalantara dan Re.peat Jalin Kerja Sama Kelola dan Manfaatkan Sampah

Tidak lupa dalam kesempatan ini Rombongan APINDO menyambangi Puskesmas Berkilau Pangkalan Kerinci II dan Rumah Anak SIGAP dan bertemu kader-kader terbaik yang berdidikasi sangat tinggi. Turut mendampingi Wakil Ketua Pembinaan Anggota DPP APINDO Riau Agus Setiawan, Bendahara DPP APINDO Riau Elwan Jumanri beserta jajaran.

Sebagai penutup, Shinta melakukan dialog dengan anggota APINDO Riau sebelum kembali ke Jakarta. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!