Kolaborasi ISPC Apindo-Invest Hong Kong Gelar Kegiatan Bersama

Putraindonews.com – ISPC APINDO berkolaborasi dengan Invest Hong Kong menggelar Apindo–Invest Hong Kong Business Luncheon dengan judul, “Strategic Partnership between Hong Kong and Indonesia”, pada Rabu (24/4/24) di kantor Apindo.

Wakil Ketua Umum APINDO Eddy Hussy dalam sambutannya mengungkapkan kegiatan ini ditujukan untuk membangun konektivitas antara APINDO dan Invest Hong Kong.

“Ini lantaran terdapat fakta bahwa Indonesia merupakan negara dengan perekonomian terbesar di ASEAN,” katanya.

BACA JUGA :   Kamis Lusa Jadwal Pemeriksaan Fadli Tuanane

Sementara itu, Hong Kong, kata dia, menjadi salah satu pintu gerbang akses pasar Tiongkok serta global yang dapat menjadi poin penting dalam meningkatkan kerja sama ekonomi dan perdagangan di Asia Timur serta dunia.

Hadir dalam acara ini, Director General Invest Hong Kong, Alpha Lau yang memaparkan peluang investasi bagi investor Indonesia di Hong Kong.

Sejumlah Pengurus APINDO hadir dalam acara tersebut, diantaranya Ketua Bidang Hubungan Internasional APINDO Catharina Widjaja, Wakil Sekretaris Umum APINDO Hendra Widjaja, Wakil Ketua Bidang Hubungan Internasional APINDO Didit Ratam, Ketua Komite Pasar Modal APINDO Gunawan Tjokro, Ketua Komite Pendidikan Luar Sekolah/Berbasis Masyarakat APINDO Johnwei Muljono, Ketua Komite Perpajakan APINDO Siddhi Widyaprathama. Acara ditutup dengan media interview antara APINDO dan Invest Hong Kong. Red/HS

BACA JUGA :   Forum WSIS 2019 Apresiasi Ekosistem Digital dan 4 Inisiatif TIK Indonesia

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!