Komisi III DPRD Kepsul Gelar Heiring Tertutup, Ada Apa?

Gedung DPRD Kepulauan Sula

Mapikor. Sanana – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Kamis (6/4) kemarin, gelar heiring tertutup bersama pihak Dinas Pekerjaan Umum Tataruang Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Gepsindo dan ULP.

Hasil yang dikantongi Wartawan koran ini menyebutkan, heiring tertutup yang dilaksanakan di ruang Komisi III Sekeretariat DPRD Kepulauan Sula. Sementara, heiring tertutup tersebut yang dilaksananakan mulai pukul 11.30 hingga pukul 2.00 WIT.

BACA JUGA :   Pj Gubernur Terima Kunjungan Ketua Asosiasi Pengembang Aspal Buton Indonesia

Usai heiring sejumlah awak media mengahmpiri Ketua Komisi III DRPD Kepsul, Ahkam Gajali, untuk dimintai konfirmasi, terkait dengan hasil heiring tersebut. Namun, politisi Golongan Karya (Golkar) itu tidak mengeluarkan sepata katapun.
Terpisah Anggota Komisi III DPRD Kepsul, Kadir Sapsuha membeberkan, heiring yang dilaksanakan Komisi III DPRD Kepsul, membahas terkait dengan sejumlah proyek pembangunan yang bermasalah di Kepulauan Sula.

BACA JUGA :   MENKO POLHUKAM ; Insan Kejaksaan Harus Junjung Moralitas dalam Penegakan Hukum

“Yang kami undang heiring sekarang dinas PU, ULP dan Gepsindo, kami dari Komisi III mempertanyakan terkait dengan sejumlah proyek pembangunan yang bermasalah, salah satu jalan gunung es dan kolam ikan di lokasi isda, komisi III tetap terus kawal ke dua proyek tersebut, Ungkap Politisi PAN itu. *(Sul/Bud)*

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!