KUNJUNGAN PRESIDEN RI KE BANTEN, TNI-POLRI Gelar Apel Pengamanan

PUTRAINDONEWS.COM

SERANG – BANTEN | Polres Serang Kota, Polda Banten bersama Korem 064/Maulana Yusuf dan Kodim 0602/Serang gelar Apel Pasukan Pengamanan Presiden Republik Indonesia bertempat di Bendungan Sindang Heula kecamatan Pabuaran Kota Serang. Kamis (04/03/2021)

Kegiatan dipimpin oleh Dandim 0602/Serang serta dihadiri oleh Dirsamapta Polda Banten, Dirlantas Polda Banten, Kapolres Serang Kota, Wakapolres Serang Kota, Kabagops Polres Serang Kota, Kabag Bin Ops Ro Ops Polda Banten, Personel Korem 064/Maulana Yusuf, personel 0602/Serang, personel Polda Banten, Brimobda Banten, Polres Serang Kota dan Polsek Jajaran.

BACA JUGA :   Terima Penghargaan Anugerah Merdeka Belajar 2023, Kementerian PUPR: Ini Hasil Kerja Keras

Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Soehardono mengatakan kegiatan ini sinergitas antara TNI-Polri untuk melaksanakan pengamanan Presiden Republik Indonesia.

“Tujuan dari Apel Pasukan Pengamanan Presiden Republik Indonesia ke Bendungan Sindang Heula ialah memastikan kesiapsiagaan personel yang akan melaksanakan tugas pengamanan,” ujar Kolonel Inf Soehardono.

Sementara itu Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Noerwiyanto S.I.K menyampaikan bahwa dirinya harus memastikan situasi kamtibmas di daerah Bendungan Sindang Heula benar-benar aman sehingga Kunjungan RI-1 tidak ada gangguan.

BACA JUGA :   69 TAHUN HUMAS POLRI, Jenderal Idham Azis ; Semoga Menjadi Sumber Informasi Yang Cepat, Mudah Diakses dan Obyektif

“Kita pastikan pengamanan bersama TNI-Polri kunjungan RI-1 ke Bendungan Sindang Heula dengan aman dan lancar, kita pastikan tidak ada gangguan yang menghambat atau yang beresiko menghentikan jalannya Kunjungan,” ucap Kombes Pol Noerwiyanto. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!