Launching Butik Ke-3 di Senayan Park, Ai Syarif 1965 Tampilkan Koleksi Busana Casual dan Trendy

***

putraindonews.com – Jakarta  | Butik Ai Syarif 1965 di Senayan Park resmi di buka Kamis 31/03/2022. Ini adalah butik ke 3.

Butik Ai Syarif 1965 menampilkan busana casual dan ready to wear. Untuk menyambut Ramadhan dan Idul Fitri, akan ditampilkan pula busana- busana muslim yang nyaman di pakai dengan model kekinian.

” Busana muslim yang akan kami tampilkan yaitu model siluet minimalis serta mudah di padu padankan. Bahan dari katun, linen, campuran katun dan polyster,” ujar Ai Syarif Owner Butik Ai Syarif 1965 pada reporter saat launching di Senayan Park Jakarta Kamis sore (31/03/2022).

” Awal produksi sendiri tahun 2009. Bersama kawan kami buka butik dengan label White Box, dan kini dengan label sendiri Ai Syarif 1965. Kami produksi awal 75% busana pria, dan kini terus berkembang menyediakan busana- busana wanita,” ungkap perancang busana yang multi talenta ini.

BACA JUGA :   Telkom Pertahankan Posisi sebagai Market Leader dengan Net Income Margin 17,4%

Ai Syarif memulai karir dari penari di Swara Mahardika pimpinan Guruh Soekarno Putra, kemudian menjadi wartawan mode/fashion di salah satu majalah terkemuka di Indonesia, presenter di TV kemudian sekolah mode di Esmod tahun 2004. ” Karena sering meliput peragaan busana di luar negeri dan wawancara dengan perancang- perancang terkenal, akhirnya saya tertarik mengamati detailnya dan mengikuti sekolah mode di Esmod, kemudian mulai merancang sendiri. Tapi saya lebih suka di sebut seniman,” kata Bang Ai sapaan akrabnya.

” Butik Ai Syarif 1965 di Senayan Park LG, buka setiap hari dari pukul 11.00 Wib hingga pukul 21.00. Kami hanya memasarkan di butik tidak dipasarkan secara online untuk menjaga kualitas. Kami menerima busana custom dan rental, pelanggan yang ingin custom, akan ready selama seminggu. Untuk rental silahkan buat janji dulu karena tidak tersedia semuanya di butik sebahagian di rumah cinere, kalau sudah janji akan dibawa ke butik sesuai jumlah dan jenis yang akan di rental,” imbuhnya.

BACA JUGA :   DPW ABRI-1 Kaltara Adakan Turnamen Futsal Bilkas Cup 2023

” Kami berharap masyarakat dapat menerima koleksi- koleksi busana kami, karena harga cukup terjangkau untuk kelas menengah ke bawah dengan harga kisaran untuk atasan/ kemeja Rp.185.000,- hingga Rp.2.500.000,-.Kami juga kolaborasi dengan Isbon untuk tas anak- anak, sling bag, tote bag,” pungkasnya. Red/Lina

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!