Listrik Mati Saat Musisi Nasional Manggung, Pengujung FKM di Manggarai Mengaku Kecewa

***

Putraindonews.com – NTT | Pengunjung Festival Kopi Manggarai yang berlangsung di Lapangan Motang Rua, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai,Nusa Tenggara Timur mengaku kecewa karena saat Ivan Nestorman musisi nasional asal Manggarai nyanyi diatas tiba-tiba aliran listrik bermasalah khusus ke sound sistem, akibatnya para penonton bergegas keluar lapangan dengan rasa kecewa.

“Kami kecewa kk karena saat musisi nasional Ivan Nestorman nyanyi tiba listrik mati, padahal kami datang karena ingin melihat penampil dari Kk Ivan,”ujar putri salah satu pengujung kepada media ini Rabu,01/08/22 Malam.

BACA JUGA :   Hadirkan 6 Narasumber, Bawaslu Sumba Barat Gelar Rakernis Penanganan Pidana Pemilu 2024

Pantauan Media ini dilokasi terjadi lima kali berhenti menyanyi lantaran daya listrik tak kuat membuat para pengunjung berlahan-lahan meninggalkan lokasi Festival Kopi Manggarai yang berlangsung lapangan motang rua itu.

Sementara Robi Pengujung lain mengatakan pihak panitia acara tersebut tidak profesional, seharusnya lakukan gladi sebelum acara dimulai.

“Kita sudah datang jauh-jauh dari labuan Bajo, tidak bisa menikmati even ini,”ungkapnya.

BACA JUGA :   Amankan Asian Games ke-18, BPBD Sumsel Lakukan Upaya Serius Kesiapsiagaan

Untuk diketahui Festival Kopi Manggarai ini, digelar oleh Kamar Dagang Nasional (Kadin) Kabupaten Manggarai berlangsung selama sepakan dari Rabu,01/08/22 sampai Minggu,07/08/22. Red/ST

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!