Louncing Pendestrian Kampung 1.000 Dulang Serumpun Sebalai

PUTRAINDONEWS.COM

PANGKALPINANG | Perkumpulan Gerakan Kebangsaan bersama para seniman musisi beserta perwakilan dari Pemerintahan Provinsi Kepulaun Bangka Belitung, pemerintahan kota Pangkalpinang & instansi kepolisian Provinsi Kepulauan Bangka Belitung me launching pendestrian kampung 1.000 dulang serumpun sebalai di jalan ahmad yani.
sabtu malam (27/07)

kampung 1.000 dulang. Gagasan ini berangkat dari gagasan Ahmad Rama Efrizal,Ahmad Fajri pemuda yang di inisiasi organisasi (PGK) di dukung oleh seniman musisi Babel beserta Dinas Pemprov kep Babel, dinas pemkot Pangkalpinang dan Kepolisian Provinsi Kep Babel.

Dalam sambutannya, pengagas Pedestriaan Kampung 1.000 Dulang Serumpun Sebalai Ahmad Rama Efrizal ketua umum DPW PGK Bangka Belitung menyampaikan bahwa Pemuda saat ini penentu arah bangsa, gagasan demi gagasan cemerlang harus di realisasikan dengan penuh tanggung jawab dan pantang menyerah.

Dalam aspek pembangunan provinsi sumber manusia adalah instrumen penting dalam aspek pembangunan suatu daerah “Ahmad Rama Efrizal sebagai Penggagas kawasan wisata ini mengharapkan kedepan masyarakat menjadi instrument penting dalam pembangunan.

“Launching Jalan 1.000 dulang ini di laksanakan tepat di titik tudung saji lampu merah simpang DKT kota Pangkalpinang, ratusan masyarakat memadati kawasan tersebut. Rencananya jalan ini akan di jadikan jalan khusus pejalan kaki, pusat kuliner dan kreasi para seniman di setiap malam minggunya. ungkap rama saat di wawancara media di belakang panggung.

BACA JUGA :   PASTIKAN LEBARAN BERJALAN AMAN, Menko Polhukam Gelar Halal Bihalal Virtual Bersama Kementerian/Lembaga

perwakilan pemerintahan Prov ataupun Pemkot dalam pidatonya mengatakan siap mendukung dan akan membantu PGK agar pendestrian kampung 1.000 dulang serumpun sebalai ini bisa di realisasikan di setiap malam minggu nya,yang nama nya sesuatu positif apa lagi untuk kemajuan Bangka Belitung tentu nya pemerintahan harus berperan aktif mendukung gagasan seperti ini. ungkap nya

Senada dengan PGK, para seniman menampilkan seni terbaik yang dia miliki, menyampaikan dukungannya atas konsep 1000 dulang serumpunq sebalai ini. Pihak pemerintah pun mendukung konsep ini, sebagaimana yang di sampaikan oleh pihak pemerintah daerah melalui sambutannya.

Ketua pelaksana acara Ahmad Fajri yang biasa di sapa Abang Fajri ini mengatakan ke teman Media,bahwasan nya apa yang sudah kita louncing pada malam hari ini sesuatu terobosan baru di negeri serumpun sebalai.

BACA JUGA :   NAKES BERGUGURAN, LaNyalla Kepada Pemerintah ; Segera Antisipasi !

“mungkin dari bahasa louncing ini sedikit memaksa di karnakan banyak masyarakat yang belum mengetahui tentang konsep seperti ini,yah nama nya juga kita masyarakat biasa tentu nya punya keterbatasan dalam Gerak ataupun berkomunikasi,di tambah Minim nya bantuan dari pihak mana pun.

sedikit cerita awal nya gagasan ini muncul sekitar 3 bulan yang lalu dari dari adik saya rama, lalu kita cari solusi bersama dengan mengajak beberapa kader PGK,kita coba sampaikan gagasan ini ke bapak walikota lalu ke bapak gubernur,dan alhamdullilah respon positif kita dapatkan dari gubernur,lalu kita mendapatkan surat rekomendasi langsung dari Gubernur untuk dukungan gagasan pendestrian ini. ungkap fajri salah satu pengagas.

alhamdullilah louncing pendestrian ini berjalan sukses,kita mendapatkan respon positif dari semua pihak, tinggal langkah selanjutnya merealisasikan pendestrian ini tetap berjalan di setiap malam minggu nya.semoga saja pemerintahan tidak berbohong sama kita,sesuai dengan pidato nya untuk mendukung pendestrian ini. tutupnya.

Rikky Fermana, S.Ip – Babel

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!