Madura United Bakal Hadapi Bali United pada Sabtu 15 Juli Besok

Puutraindonews.com – Bali | Madura United dijadwalkan menghadapi Bali United di Stadion Dipta, Gianyar, pukul 19.00 WITA/20.00 WIB pada Sabtu (15/7).

Saat ini, klub sepak bola Madura United menjajal rumput Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar pada latihan perdana menjelang laga kontra tim tuan rumah Bali United.

“Lapangannya bagus, itu pasti akan membuat permainan yang bagus,” kata Pelatih Kepala Madura United Mauricio Souza di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Jumat (14/7).

Pelatih asal Rio de Janeiro, Brazil itu meminta anak asuhannya konsentrasi penuh melawan tim tuan rumah yang mendapatkan dukungan dari para suporter.

BACA JUGA :   Jelang Kejurkab, Babinsa Bantu Warga Pembersihan Lokasi Pacuan Kuda

Ia tidak memandang remeh tim dengan julukan Serdadu Tridatu itu karena merupakan salah satu tim tersulit dan terkuat yang dihadapi.

Meski begitu, ia optimistis dapat memenangkan pertandingan mendekati pekan ketiga musim kompetisi klub kasta tertinggi Tanah Air.

“Kami konsentrasi untuk pertandingan. Kami mendapat lawan yang susah seperti Bali United tapi kami akan meraih tiga poin,” ucapnya.

Senada dengan sang pelatih, pemain Madura United Cleberson Martin de Souza menambahkan tim dengan julukan Laskar Sapeh Kerrab itu tetap menghargai tim tuan rumah, meski dalam dua kali laga sebelumnya Bali United harus menelan pil pahit harus tunduk dari lawan, PSS Sleman dan Borneo FC.

BACA JUGA :   Presiden Bank Dunia David Malpass, Fokus Perkembangan Ekonomi Negara Berkembang

“Kami tetap respect kepada Bali United di mana pun posisinya di klasemen sekarang, dia tetap sama,” imbuh pemain bek tengah asal Brazil itu.

Tim tuan rumah Bali United secara klasemen sementara berada di posisi terbawah atau peringkat ke-18 dari 18 klub yang berkompetisi.

Serdadu Tridatu belum memperoleh poin dari dua laga sebelumnya setelah kalah dari PSS Sleman dan Borneo FC.

Sedangkan Madura United untuk sementara ini di posisi ke-6 setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 melawan Persib Bandung dan menang melawan Persik Kediri, 3-2. Red/Nov

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!