Mahasiswa KKN UPRI Makassar Mengabdikan di Bontoa

Penerimaan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Pejuang Republik Indonesia (UPRI) Makassar di Aula Kantor Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros

Putraindonews.com, MAROS – Penerimaan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Pejuang Republik Indonesia (UPRI) Makassar di buka langsung oleh Sekcam Bontoa Asrul, di dampingi langsung Dosen pembimbing H Aras Solong M.Si di Aula Kantor Kecamatan Bontoa, Kamis (02/03/2017).
Menurut H Aras Solong M.Si selaku dosen pembimbing KKN UPRI Makassar datang di Kabupaten Maros Kecamatan Bontoa di tempatkan di tiga Desa.

BACA JUGA :   Lihat Kesuksesan Tahun Lalu, Tangsel Marathon Akan Kembali Digelar

Penentuan lokasi mahasiswa kami pertama di Desa Bonto Lempangan, kedua Desa Tunikamaseang, dan ketiga Desa Salenrang, tambahnya.

Sebanyak  30 mahasiswa, dan di bagi sepuluh orang perposko, dan terkait soal membimbing dan membina KKN sebagai dosen, dan mengenai masalah program kerjanya nanti di desanya masing masing saja, tuturnya.

Longginus Aritus selaku Korcam KKN UPRI menyampaikan kedatangan kami ingin mengabdikan di masyarakat selama 40 hari dan akan terjun di masyarakat dengan sebuah program yang nyata.

BACA JUGA :   Jokowi Resmi Berhentikan Khofifah sebagai Gubernur Jatim

Dan kami selaku anak KKN ini berasal dari berbagai ilmu disiplin Fakultas Keguruan yakni Fakultas Teknik, Fakultas Ekonomi, dan Fakultas Sospol, tambahnya. (Abr/Ltf)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!