Mahasiswa STKIP Andi Matappa Pangkep Gelar Ahad Bersih

Putraindonews.com. Maros – Kuliah Kerja Lapangan (KKLP) STKIP Andi Matappa Pangkep Jurusan Pendidikan Matematika dan Bimbingan dan Konseling melaksanakan Ahad Bersih bersama masyarakat di Dusun Parasangan Beru, Minggu, (26/2/2017).

Kordinator Desa, Nurul Alpiana mengatakan kegiatan bersih bersih kuburan di laksanakan di Dusun Parasangan Beru Desa Pajukukang Kabupaten Maros adalah langkah awal yang harus di apresiasi.

BACA JUGA :   Mentan Tepis Tudingan Polybag sebagai Media Tanam Lahan Food Estate

Nurul menambahkan, ini bukti bahwa mahasiswa sebagai agen of change, dan melalui ahad bersih ini kami mengajak kepada seluruh warga pajukukang agar dapat meluangkan waktunya melakukan kerja bakti bersama kami.

Ini bentuk keprihatinan kami melihat kondisi perkuburan saat ini, karena saya lihat secara fakta yang nyata rumput sangat panjang bahkan lebih tinggi dari kuburan itu sendiri dan kami susah masuk membersihkanya, tandasnya.

BACA JUGA :   Dimediasi Sekjen Mendagri, Kemenkumham dan Walikota Tangerang Sepakat Cabut Laporan ke Polisi

Ia juga mengatakan, di Desa Pajukukang ini kedatangan dua kelompok mahasiswa yang melaksanakan KKLP yang berbeda almamater, pertama STAI DDI Pangkep dan STKIP Andi Matappa Pangkep dan kami sudah mendiskusikan secara bersama sama di posko bahwa khusus kegiatan ahad bersih kami mau kerja sama secara totalitas, ungkapnya.

(Abr/Ltf)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!