KKLP STKIP A. Matappa Pangkep Gelar Seminar Desa

Putraindonews.com. Maros – Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Andi Matappa Pangkep dalam rangka Kuliah Kerja Lapangan Plus (KKlP) Gelombang XVII 2016/2017 mengelar seminar desa di kantor Desa Pajukukang, Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros, Senin (27/2/2017).

Seminar Desa ini di hadiri Dosen Pembimbing, Drs H. Razak Toro, Kepala Desa Pajukukang, Saharuddin dan Koodinator Kecamatan (Koorcam) Makbul Suaib, Koordinator Desa (Kordes) Nurul Alfiana dan Para Kepala RT dan Kepala Dusun se Desa Pajukukang.

BACA JUGA :   DPPK Kulon Progo Cetak Sawah Baru di Kedungsari dan Kaliagung

Dalam sambutanya H. Razak Toro selaku dosen pembimbing mengatakan kedatangan KKLP STKIP Andi Matappa di tugaskan di desa pajukukang ini, rata rata dalam bidang pendidikan dan harus terjun banyak di masyarakat apalagi di sekolah-sekolah berbasis pendidikan.

Kades Pajukukang Saharuddin menyampaikan bahwa adik-adik mahasiswa yang datang ini tidak bawa uang, tapi datang untuk berbagi ilmu dan pengalaman dan mereka ingin mengaplikasikan ilmunya baik di bidang pendidikan maupun di bidang keagamaan.

BACA JUGA :   LPJKP Banten verifikasi ASPERINDO

Saharuddin menambahkan bahwa, masyarakat pajukukang ini umumnya berbahasa makassar, karena itu saya harap bisa adik-adik mahasiswa menyesuaikan dengan bahasa masyarakat disini.

(Abr/Ltf)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!