Mak Mak Anies di Jakarta Gelar Istiqosah, Doakan Pasangan Amin Memenangan Pilpres 2024

Putraindonews.com – Jakarta | Mak-mak Anies (Manies) DKI Jakarta menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Gelanggang Olahraga (GOR) Ciracas, Jakarta Timur, Rabu, 11 Oktober 2023.

Sejumlah tokoh nasional hadir dalam kegiatan doa bersama itu, seperti Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem Ahmad Ali, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid, dan Koordinator Presidium DPP Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) La Ode Basir.

Selain memperingati Maulid Nabi Muhammad, kata Koordinator Presidium DPP Manies, Mumul Muhdiatul Milah, istighosah ini juga untuk memohon kepada Allah agar pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) bisa memenangkan Pilpres 2024 mendatang.

“Mendoakan agar Mas Anies dan Cak Imin menjadi presiden, dan kami juga mendoakan agar mereka apabila terpilih menjadi presiden dan wakil presiden tetap menjalan nilai-nilai keadilan, kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia,” terang Mumul saat ditemui di kegiatan tersebut.

BACA JUGA :   Dorong UMKM Naik Kelas, Pertamina Hadirkan 29 UMKM Unggulan di Ajang Inacraft 2024

Mumul pun mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin bangsa yang memiliki rekam jejak dan prestasi yang baik. Ia juga menambahkan pemimpin Indonesia kedepan harus memiliki perhatian dan program kerja yang mengutamakan kepentingan masyarakat.

Mengambil dasar surat An Nisa ayat 9, sebagai ibu memastikan anak-anaknya menjadi generasi yang kuat baik secara akademik, rohani dan fisik agar anak-anak atau generasi berikutnya memdapatkan haknya dengan layak. Untuk mencapai itu butuh kerjasama antara orangtua, masyarakat dan negara.

Karena itu, negara harus hadir dan dikelola oleh orang baik, jujur dan memiliki kapatisar yang baik, dan itu ada di dalam diri Mas Anies Baswedan dan Cak Imin, terang Mumul.

BACA JUGA :   (DPP) LSM KIBAR (Koalisi Bersama Rakyat) Berikan Bantuan Untuk Anak-Anak Sekolah Kabupaten Asmat Papua

“Kami mengajak masyarakat untuk memilih dan memenangkan pasangan Amin sebagai wujud perubahan ke arah yang lebih baik,” tambah Mumul.

Sementara itu, Ketua DPW Manies DKI Jakarta Fitri Ratnaningsih menuturkan kepemimpinan Anies Baswedan di DKI Jakarta harus dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia. Karena selama ia memimpin Jakarta banyak program yang berdampak positif bagi masyarakat.

“Kita ingin berbagi kebahagiaan yang dirasakan warga Jakarta ketika dipimpin Mas Anies agar dirasakan juga oleh seluruh rakyat Indonesia. Kita sebagau warga Jakarta banyak sekali merasakan program-program Mas Anies yang sangat positif dan bermanfaat,” ucap Fitri. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!