Mayjen Hartind Siap Membuka Pelantikan IMO DKI Jakarta

Mayjen-Hartind-Asrin-dan-DPW-DKI-Jakarta-IMO-Indonesia-e1519269269372

PUTRAINDONEWS.COM

Jakarta – Setelah Ikatan Media Online (IMO) Indonesia menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Bali beberapa waktu lalu, kini giliran Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) DKI Jakarta akan dilantik jajaran pengurusnya. Pelantikan ini nantinya akan dihadiri Direktur Jenderal Strategi Pertahanan (Dirjen Strahan) Kementerian Pertahanan (Kemhan) Mayjen TNI Hartind Asrin.

Pelantikan pengurus DPW DKI Jakarta IMO Indonesia rencananya dihelat pada 07 April 2018 dan akan diikuti banyak perusahaan media online. Hartind siap membuka acara pelantikan tersebut sekaligus menjadi pembicara dan memberi pembekalan mengenai bela negara.

Setelah itu, Hartind akan disematkan jas keanggotaan IMO Indonesia. Memangku posisi sebagai Pembina Kehormatan, Hartind juga akan ikut melantik sejumlah pengurus DPW DKI Jakarta IMO Indonesia.

Sebelumnya, IMO Indonesia menggelar Rakernas I di Bali pada 13-15 Februari 2018. Kegiatan berlangsung di Hotel Puri Saron, Legian, Kabupaten Badung, Bali. Rakernas tersebut dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam), Wiranto, yang ketika itu juga menyatakan kesediaannya menjadi Dewan Pembina IMO Indonesia.

IMO Indonesia dideklarasikan pada 27 Oktober 2017 bertempat di Hotel Grand Cempaka, Jakarta. IMO Indonesia merupakan organisasi Badan Usaha yang mewadahi media online yang bertujuan untuk memberantas hoaks dan menjadi pemersatu kebinekaan dengan menyajikan berita berimbang dalam pemberitaan. ( Tahu Berita )

BACA JUGA :   Karakter Keuangan Syariah dan Investasi Berdampak Saling Melengkapi

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!