Mayjen TNI Hastind Asrin Jabat Dirjen Strahan Kemhan

images-75

PutraIndoNews.com – Jakarta, Mayjen TNI Hartind Asrin dilantik sebagai Dirjen Strategi Pertahanan (Strahan) Kementerian Pertahanan RI pada Senin (15/01/18) sekitar pukul 13.00 wib di Kemhan, Jakarta.

Mayjen TNI Hartind Asrin mengatakan bersyukur mendapat amanah sebagai Dirjen Strahan Kemhan. Dimana bertugas untuk merumuskan strategy pertahanan negara sesuai trend ancaman.

Menurutnya, lebih fokus melakukan tugas dibidang kerjasama internasional, pengerahan kekuatan, analisa lingkungan strategy, kebijakan pertahanan negara, wilayah pertahanan dan Perumusan Perundang-undangan pertahanan negara.

Mayjen TNI Hartind Asrin bersama Menteri Pertahanan RI Jenderal TNI (pur) Ryamizard Ryacudu dan Pejabat di lingkungan Kemhan RI (ist).

“Tugas ini berat dengan sasaran menghasilkan kebijakan – kebijakan dalam rangka mewujudkan pertahanan negara yang tangguh dimasa yang akan datang,” kata jenderal bintang dua yang dikenal tegas dan berani ini saat dikonfirmasi, Senin (15/01/18) malam.

Mayjen TNI Hartind Asrin dilantik sebagai Dirjen Strahan Kemhan menggantikan Mayjen Dr. Yoedhi Swastanto.

Sebelumnya, Mayjen TNI Hartind Asrin pernah mengemban sejumlah jabatan diantaranya Danyon 412/ Raider, Athan RI Kuala Lumpur, Kapuskom Publik Kemhan RI dan Kabadiklat Kemhan RI. (**).

BACA JUGA :   Heri Sulaeman Dikukuhkan Jabat Ketua IPJI DKI.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!