Merik Havit Pimpin Langsung Kegiatan Sunat Gratis Oleh BBHAR DPC PDI Perjuangan Lamsel

Putraindonews.com – Kalianda | Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan kembali melaksanakan kegiatan sunat gratis.

Kegiatan sunat gratis yang merupakan salah satu program Jumat berkah yang dilaksanankan oleh BBHAR DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan tersebut, kali ini dilaksanankan di Dusun Kemiling, Desa Sumur Kumbang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, pada Jum’at, (7/7).

Diketahui, BBHAR DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan yang di kepalai oleh Merik Havit, tak henti-hentinya melakukan kegiatan sosial dan turun langsung ke lapangan guna membantu masyarakat yang membutuhkan.

Merik Havit yang memimpin langsung kegiatan sunat gratis mengatakan bahwa, dirinya sebagai kader partai akan terus melaksanan apa yang telah menjadi arahan dari Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan H. Nanang Ermanto agar dapat bekerja nyata dan turun ke lapangan guna menampung aspirasi dan membantu masyarakat

BACA JUGA :   Presiden, Wapres, Menteri, MPR, DPR, DPD, Kepala Daerah, dan Pejabat Eselon I/II Tidak Dapat THR

“Pada hari ini kita melaksanan kegiatan sunat gratis di Dusun Kemiling, Desa Sumur Kumbang, tentunya ini adalah salah satu bentuk kerja nyata yang kita berikan kepada masyarakat, hal tersebut sesuai dengan arahan Ketua DPC kita”, ujar Merik.

Turut hadir dalam kegiatan yang dilaksanankan BBHAR DPC PDI Perjuangan tersebut, Angelia Kepala KUPT Puskesmas Kalianda, Ahmad Syafaruddin Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Kab Lampung Selatan, Armad Kepala Desa Sumur Kumbang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta masyarakat setempat.

BACA JUGA :   TEKAN POLUSI CO2 ; Ditjen Hubud  Implementasikan  Skema ICAO Corsia

Pada kesempatan yang sama, Sadiah yang merupakan seorang janda orang tua dari Muhamad Alfin (salah satu anak yang disunat secara gratis), mengucapkan sangat berterima kasih kepada Merik Havit.

“Saya mengucapakan beribu-ribu terimakasih kepada Pak Merik Havit, karena beliaulah, anak saya bisa disunat secara gratis, ini bukti bahwa Pak Merik Havit dan partai PDI Perjuangan betul-betul bekerja nyata dapat membantu masyarakat yang membutuhkan seperti kami,” ucap Sadiah. Red/Abi

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!