Modal Tekad, Lilik Sukses Jalani Usaha Kelapa

PutraIndonews.com – Tulungagung | Bermodalkan tekad ibu Lilik sukses dengan usahanya jualan kelapa.

Pagi tadi, Jumat 25 Agustus 2023, pukul 08.00, Putraindonews mengunjungi tempat usaha kelapa Ibu Lilik diDesa Sanan Kecamatan Pakel.

Usaha ini dimulai sejak tahun 1995. Ibu Lilik dulunya ragu untuk meneruskan jualan kelapa, karena dulunya hampir mengalami penurunan penjualan.

Karena itu, pada tahun 2005 Ibu Lilik mencoba untuk menjual kelapa nya di Pasar Gondang agar usaha ini tidak mengalami penurunan.

BACA JUGA :   Dinkes Adakan Sosialisasi Akselerasi Asi Untuk Ibu Bekerja

Beberapa bulan setelahnya usaha nya pun semakin rame dan maju untuk berkembang, yang dimana itu menumbuhkan semangat ibu Lilik untuk menjual dengan porsi yang tidak sedikit dengan harga secara umumnya.

Pada tahun 2018 Ibu Lilik berani untuk menyetok persediaan kelapa dirumahnya, karena ditahun itu banyak pembeli yang lebih memilih untuk membeli di rumahnya daripada membeli waktu jualan dipasar, karena harganya lebih murah dibandingkan dengan yang dipasarkan saat itu.

BACA JUGA :   Kembali, 2 Tersangka Curat Dibekuk Polisi!‎

Usaha ini pun semakin hari semakin maju dan sukses. Ibu Lilik pun bersyukur usahanya dari dulu telah mengalami peningkatan yang cukup drastis dari tahun tahun sebelumnya. Red/AG

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!