Mutasi Pejabat, Termasuk Adik Kandung Bupati Tulungagung

Putraindonews.com – Tulungagung | Menjelang akhir masa jabatannya, Bupati Tulungagung Maryoto Birowo melakukan mutasi pejabat sebagai bentuk penyegaran dan komitmen untuk meningkatkan pelayanan publik.

Masa Jabatan pasangan Bupati Tulungagung Maryoto Birowo – Gatut Sunu Wibowo akan berakhir pada akhir Bulan September 2023 ini. Karena pelantikan Maryoto Birowo Birowo oleh ubernur jawa Timur Khofifah Indar Parawansa pada 13 Agustus 2018 di Ge3dung Negara Grahadi, Surabaya.

Menariknya adik kandung Bupati Tulungagung Maryoto Birowo mendapatkan mutasi juga sebagai Kepala Bapenda Tulungagung.

Tentu hal ini merupakan sebuah kegembiraan bagi keluarga besar Bupati Tulungagung yang berasal dari Kecamatan Besuki itu.

Bupati Tulungagung Maryoto Birowo melantik dan mengambil Sumpah Jabatan jajaran Kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD), Camat dan Sekretaris dan Staf Ahli Bupati, pada Rabu (14/6) di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso.

Disaksikan Ketua Dewan perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Tulungagung Marsono, Anggota DPRD Tulungagung Gunawan, para Kepala OPD, Ibu-Ibu Dharma Wanita dan PKK Kabupaten Tulungagung.

Dari data Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tulungagung, mereka yang dilantik hari ini yaitu, Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama :

Yakni ; Indah Inawati jabatan lama Kepala Badan Pendapatan Daerah jabatan baru Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tulungagung.

Lilik Ismiati jabatan lama Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan jabatan baru Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Tulungagung

Sugeng Riyadi jabatan lama Camat Gondang jabatan baru staf ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Tulungagung

BACA JUGA :   Prakondisi Pembukaan Sembilan Sektor di 102 Kabupaten/Kota

Arif Efendi jabatan lama Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan setda jabatan baru Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam Kabupaten Tulungagung

Eko Heri Susanto jabatan lama Camat Karangrejo jabatan baru Kepala Bagian Umum Setda Kabupaten Tulungagung

Julius Rahmat Isworo jabatan lama Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) jabatan baru Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Tulungagung.

Kolik Joko Pribadi jabatan lama Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika jabatan baru Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan Sekda Kabupaten Tulungagung.

Hari Prastijo jabatan lama Camat Kedungwaru jabatan baru Camat Kota Tulungagung.

Indra Kurniawan jabatan lama Kabag Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan pada Sekretariat DPRD Kabupaten Tulungagung jabatan baru Camat Gondang.

Soehartono jabatan lama Sekretaris pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tulungagung jabatan baru Camat Karang Rejo.

Rahmat Aditya Kuncoro jabatan lama Camat Kauman jabatan baru Camat Kedungwaru.

Umar Serajudin jabatan lama Camat Pucang Laban jabatan baru Camat Kauman.

Rusdianto jabatan lama Sekretaris pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Tulungagung jabatan baru Camat Kalidawir.

Yudi Irwanto jabatan lama Sekretaris pada Kecamatan Kota Tulungagung jabatan baru Camat Pucanglaban.

Dini Puspitasari jabatan lama Kabid Kesehatan Masyarakat Peternatif dan Kesejahteraan Hewan Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan jabatan baru sekretaris Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Tulungagung.

BACA JUGA :   MenPANRB Dukung Peningkatan Kualitas ASN

Muhammad Ardian Chandra jabatan lama Kabid Pembinaan Ketenagaan Kurikulum Bahasa dan Perizinan pada Dinas Pendidikan jabatan baru Sekretaris pada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tulungagung.

Agus sulistino jabatan lama Kabid Bina Marga pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang jabatan baru Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Tulungagung.

Maya Dewayanti jabatan lama Kabid Infrastruktur dan Kewilayahan pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah jabatan baru Sekretaris pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Tulungagung.

Muslim jabatan lama Kabid Perbendaharaan dan Kas Daerah pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah jabatan baru Kabag Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan pada Sekretariat DPRD Kabupaten Tulungagung.

Ali Muchtar jabatan lama Camat Kalidawir jabatan baru Sekretaris pada Dinas Sosial Kabupaten Tulungagung.

Dewi Brahmati jabatan lama sekretaris Dinas Sosial jabatan baru Sekretaris pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tulungagung.

Pada kesempatan itu, Bupati Tulungagung Maryoto Birowo mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang telah dilantik.

“Saya yakin dan percaya bahwa saudara akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan oleh pemerintah daerah dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Bupati menegaskan,” Dengan pelantikan pejabat ini diharapkan bisa menjadi bagian dari upaya penyegaran melalui mutasi jabatan, guna memperlancar tugas pemerintahan sekaligus pelayanan publik. Hal tersebut berdasarkan keputusan Bupati Tulungagung Nomor 800.1.3.3/138/46.03/2023 tanggal 13 Juni 2023.” Red/AG

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!