MyPertamina Berikan Kejutan di Bulan Ramadhan dengan Cashback OVO 8%

Putraindonews.com – Jakarta | MyPertamina kembali memberi kejutan spesial untuk konsumen di bulan Ramadan. Setiap pembelian Pertamax Turbo, Pertamax, Pertamina Dex & Dexlite menggunakan MyPertamina OVO, akan berkesempatan mendapatkan Cashback 8% OVO Points!

Dengan minimal pembelian Rp 30.000, konsumen berkesempatan mendapatkan maksimal Cashback Rp 25.000 OVO Points per transaksinya. Promo ini berlaku dari 21 Maret- 30 April 2023 ya, Sob!

Untuk syarat dan ketentuan, konsumen wajib mengunduh dan registrasidata diri lengkap di aplikasi MyPertamina.

Promo khusus untuk pembelian produk Pertamax Turbo, Pertamax, Pertamina Dex & Dexlite di SPBU Pertamina menggunakan metode pembayaran OVO di aplikasi MyPertamina.

BACA JUGA :   MASYARAKAT JASA KONSTRUKSI ; Pembubaran Lembaga Oleh Menpan-RB Sudah Sangat Tepat !

Konsumen yang telah melakukan transaksi minimal Rp30.000 akan mendapatkan cashback saldo MyPertamina OVO Points sebesar 8% maksimal Rp25.000.

Periode promo berlangsung mulai dari 21 Maret- 30 April 2023.

Adapun promo ini berlaku hanya untuk 1 (satu) user MyPertamina dengan maksimal cashback sebanyak 2 (dua) kali selama periode berlangsung.

Promo ini tidak dapat digabungkan dengan metode pembayaran lainnya (diluar metode pembayaran OVO) atau promo sejenis lainnya.

Cashback dapat diterima dalam bentuk saldo balance MyPertamina OVO Points dengan waktu maksimal 3 x 24 jam.

BACA JUGA :   Kementerian PUPR - TNI Kerja Sama Pemeliharaan Sungai dan Situ di Jabodetabek

Promo hanya berlaku untuk SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan MyPertamina.

Promo diperoleh dengan pemberlakuan ketentuan & pembatasan kuota cashback harian Rp 12.500.000 per hari sepanjang periode promo.

PT Pertamina Patra Niaga dapat melakukan perubahan syarat & ketentuan promo tanpa pemberitahuan terlebih dahulu ke konsumen.

Dengan mengikuti promo ini, konsumen dianggap telah menyetujui seluruh syarat & ketentuan yang berlaku.

Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui aplikasi MyPertamina, media sosial @mypertamina dan Pertamina Call Center 135. Red

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!